Follow Us

Tak Terbayangkan Sebelumnya, Adik Bibi Ardiansyah Kerap Didatangi Mendiang Sang Kakak dan Vanessa Angel 7 Hari Berturut-turut dengan Tunjukkan Hal ini Lewat Mimpi

Nabila Nurul Chasanati - Minggu, 14 November 2021 | 12:00
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Instagram | @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

GridHype.ID - Tak lekas hilang dari ingatan publik bagaimana tragedi kecelakaan yang menewaskan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sebagaimana yang diketahui, Vanessa Angel dan sang suami tewas dalam kecelakaan di ruas Tol Jombang Mojokerto pada Kamis (4/11/2021).

Pasangan ini meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dikutip dari Kompas.com, sekitar sepekan setelahnya, pengemudi mobil Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya ditetapkan menjadi tersangka.

Kasat PJR Dirlantas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi menjelaskan, mobil Pajero Sport yang dinaiki oleh Vanessa Angel berisi lima orang.

Mereka adalah Vanessa Angel, suaminya Febri Andriansyah, anak Vanessa yang bernama Gala Sky, pengemudi mobil Tubagus Joddy dan asisten rumah tangga Vanessa.

Mobil Vanessa rusak parah usai menabrak pembatas jalan di sebelah kiri yang terbuat dari beton di Kilometer 672+300 jalur A ruas Tol Jombang-Mojokerto.

Setelah seminggu kejadian kecelakaan tersebut, siapa sangka adik Vanessa Angel mempunyai pengalaman tak biasa.

Baca Juga: Dituding Jadi Penyebab Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel, Tubagus Joddy Akhirnya Ditetapkan Sebagai Tersangka

Seminggu berlalu, kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyisakan duka mendalam.

Dilansir dari Grid.ID, tak hanya untuk sahabat dan keluarga, namun kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah turut menyisakan duka bagi banyak orang.

Apalagi, kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru terbongkar setelah keduanya tiada.

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest