Follow Us

Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Gading Marten Ikut Terjun Meriahkan IBL, Jabat Presiden West Bandits Solo

Ruhil Yumna - Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:45
gading marten
IG @gadiiing

gading marten

GridHype.ID - Ikuti jejak Raffi Ahmad, Gading Marten kini ikutan meramaikan kompetisi basket Indonesia, Indonesian Basketball League.

Seperti yang diketahui Raffi Ahmad sebelumnya bersama Rudy Salim dan Dito Ariotedjo, telah membentuk tim RANS PIK Basketball.

RANS PIK Basketball menjadi salah satu dari tiga tim baru yang berhasil lolos verifikasi untuk mengikuti IBL mulai musim 2022.

Langkah Raffi Ahmad meramaikan IBL kemudian diikuti oleh Gading Marten yang kini telah resmi menjabat sebagai Presiden klub West Bandits Solo.

Hal itu diumumkan langsung oleh pemilik West Bandits Solo, William Ongkowijaya dan James Winson pada Selasa (12/10/2021).

Sama seperti RANS PIK Basketball, West Bandits Solo juga merupakan tim yang baru dibentuk.

Namun, West Bandits Solo sudah memulai kiprahnya di IBL sejak musim 2021. Meski berstatus debutan, West Bandits Solo sukses membuat kejutan ketika berhasil lolos ke babak final four IBL 2021.

Menyambut IBL 2022, William dan James terus melakukan inovasi untuk meningkatkan prestasi West Bandits Solo.

Baca Juga: Curi Perhatian Masyarakat karena Lakukan Hubungan Terlarang dengan Gisella Anastasia, Akhirnya Nobu Blak-blakan Soal Statusnya

William dan James juga berambisi menjadikan West Bandits Solo tim basket yan disegani di Tanah Air.

Demi mewujudkan mimpi tersebut, William dan James membuka diri untuk menerima Gading Marten serta Norman Sebastian bergabung ke manajemen West Bandits Solo.

Source : kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest