Follow Us

Bak Siap dengan Kematian Sendiri, Dorce Gamalama Sudah Persiapkan Wasiat Ini, Sang Presenter Tak Ingin Jenis Kelaminnya Diperdebatkan

Dwi Purworahayu - Rabu, 13 Oktober 2021 | 12:30
 Foto Dorce Gamalama menjadi ratu panggung di berbagai acara nikahan muncul di media sosial. Tapi, kini dunia berputar dengan cepat.
Instagram

Foto Dorce Gamalama menjadi ratu panggung di berbagai acara nikahan muncul di media sosial. Tapi, kini dunia berputar dengan cepat.

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu, Dorce Gamalama mendadak dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya.

Melansir Kompas.com, Dorce Gamalama dilarikan ke Rumah Sakit Primaya, Bekasi Barat, pada Kamis (7/10/2021) malam.

Anak Dorce, Siti Khadijah membeberkan bahwa sang ibu sudah mulai memberikan respons.

"Tadi sih pas ditengok ada respons tapi masih karena pengaruh obat. Jadi masih lemas gitu," tutur Siti Khadijah, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Jumat (8/10/2021).

Kemudian, Dorce Gamalama dikatakan sudah tidak menggunakan ventilator atau alat bantu pernapasan.

Sebaliknya, masih diinfus dan menggunakan kateter.

Kini kondisi kesehatan Dorce Gamalama pun dikabarkan makin membaik.

Mengutip Grid.ID, sahabat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya, menyebut pembawa acara 'Dorce Show' itu sudah keluar dari ICU dan dirawat di ruang rawat inap biasa.

"Bunda Dorce sudah di ruang rawat inap biasa, sudah tidak di ICU," kata Hetty kepada Grid.ID melalui pesan suara, Senin (11/10/2021).

Baca Juga: Seolah Bawa Firasat Buruk, Dorce Gamalama yang Tengah Jalani Perawatan Rupanya Sudah Siapkan Kain Kafan dan Tanah Kuburan

Hetty bahkan menuturkan Dorce Gamalama sudah bisa diajak ngobrol dan bercanda gurau.

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest