Follow Us

Bak Durian Runtuh, Sigi Wimala Berbagi Rahasia Dapatkan Rezeki Nomplok di Tengah Pandemi

Nailul Iffah - Jumat, 10 September 2021 | 06:16
Sigi Wimala
ig @sigiwimala

Sigi Wimala

GridHype.ID - Hidup di era digital, menuntut segalanya harus serba cepat dan instan. Begitu juga dengan segala transaksi perbankan. Jika dulu saat ingin buka rekening, kita mesti datang ke kantor cabang terdekat. Namun kini tak lagi begitu, kamu cukup Selfie lewat BNI Mobile Banking, rekening pun jadi seketika! Bahkan belum lama ini, aktris sekaligus model Sigi Wimala langsung mencoba betapa mudahnya buka rekening di BNI Mobile Banking"Gampang banget, buka rekening digital cukup Selfie. Langsung bisa transaksi apa aja pakai BNI Mobile Banking dan Kartu Debit BNI," ungkapnya, Kamis (30/9/2021). Makin menarik, buka rekening lewat BNI Mobile Banking otomatis dapat 4600 BNI POIN+ yang bisa ditukarkan sama 2 unit mobil Tesla model 3, 2 unit mobil Toyota Hilux Double Cabin 2.4 G, 17 unit mobil Toyota Raize 1.0 Turbo CVT, dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX 160 di Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Baca Juga: Bak Durian Runtuh di Masa Panceklik! Nasabah BRI dan BNI Dapat Transfer Uang Bantuan dari Pemerintah Senilai Rp1,2 Juta dengan Ciri-ciri Berikut

Makanya, Sigi mengajak masyarakat agar buruan jadi nasabah BNI! Karena beneran nggak bakal rugi, malah banjir untung. Di aplikasi canggih BNI Mobile Banking, kita bisa bayar listrik, bayar tagihan kartu kredit, isi pulsa, isi e-wallet, belanja online di e-commerce, semuanya bisa deh! "Jangan lupa kalau belanja bayarnya pakai kartu debit BNI, biar poinnya makin banyak. Semakin banyak poin, semakin besar kesempatan dapetin hadiah di Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti," pungkasnya.

Sigi Wimala

Sigi Wimala

Untuk informasi, periode Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dimulai dari 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022 mendatang. Jangan lupa kunjungi bit.ly/nabungcukupselfie-gelegar untuk buka rekening BNI dan dapatkan langsung Bonus Saldo e-Wallet Rp 250 ribu dan 4600 BNI POIN+.

Baca Juga: Jangan Sampai Keliru, Cek Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta Lewat Online Cuma di Laman Resmi Ini, Simak Juga Panduan Mencairkan Dana Bantuannya di Bank

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies menambahkan, untuk meningkatkan experience nasabah tabungan, program Reward BNI POIN+ juga mendorong peningkatan saldo tabungan maupun transaksi nasabah yang bisa diikutkan dalam Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti. Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang bisa diikuti oleh seluruh nasabah BNI Taplus serta derivatifnya dan Program Undian Khusus SME/Wirausaha bagi wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis. "Nasabah cukup memperbanyak transaksi Kartu Debit dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya yang otomatis akan mendapatkan sejumlah poin.

"Setelah itu, tukarkan 10 (sepuluh) BNI POIN+ menjadi 1 (satu) Kupon Undian di BNI Mobile Banking. Pengundian pemenang akan dilakukan pada Februari 2022," ujar Corina.

Baca Juga: Rasakan Sendiri Manfaatnya, Mulai Sekarang Coba Biasakan Mandi Air Dingin di Pagi Hari, Jangan Kaget Tubuh Alami Hal Tak Terduga Ini

Editor : Nailul Iffah

Latest