Follow Us

Bak Tutup Mata dengan Gelagat Aneh Coki Pardede, MLI dan Tretan Muslim Dicecar Deddy Corbuzier, Terungkap Alasan Managemen Simpan Rapat Kasus Narkoba Sang Komika dari Polisi

Dwi Purworahayu - Minggu, 05 September 2021 | 10:15
Coki Pardede
Tangkap layar Majelis Lucu

Coki Pardede

GridHype.ID - Belum lama ini, kabar mengejutkan datang dari Komika Reza Pardede atau yang lebih dikenal Coki Pardede.

Ya, beberapa waktu lalu, Coki Pardede ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Melansir Tribunnews.com, Coki Pardede telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Sabtu (4/9/2021).

Selain Coki Pardede, Polres Metro Tangerang Kota juga menetapkan wanita berinisial WLY yang menjadi kurir narkoba dan seorang bandar RA sebagai tersangka.

Ketiganya diancam pasal 114 juncto pasal 112 UU 35/2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana 6 tahun penjara.

Sementara itu, kerabat sesama komika, Tretan Muslim rupanya telah lama menyadari gelagat Coki Pardede yang mencurigakan terkait hal ini.

Mengutip TribunSumsel.com, Tretan Muslim bahkan sampai berkonsultasi kepada atasannya, CEO Majelis Lucu Indonesia, Patrick Effendy.

Sempat menemui jalan buntu, mereka pun minta tolong kepada pendeta Yerry Pattirasany untuk mendekati Coki secara hati ke hati.

Masih dari konten Close The Door Deddy Corbuzier, sejak awal Tretan Muslim dan Patrick Effendy, CEO Majelis Lucu Indonesia, tahu Coki Pardede mengonsumsi narkoba.

Baca Juga: Komika Coki Pardede Diciduk Kepolisian Setelah Gunakan Sabu Hampir Setahun Terakhir dan dengan Cara Tak Lazim, Ernest Prakasa Berikan Pesan ini

Itu dituturkan mereka saat asal-mula Coki sebagai pengguna kepada Deddy Corbuzier, diunggah pada Sabtu (4/9/2021) pagi.

Source : Tribunnews.com, TribunSumsel.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest