Follow Us

Digugat Cerai Sang Suami, Diam-diam Urusan Ranjang Tyas Mirasih Terbongkar, Reiden Soedjono Harus Layani Sang Istri Meski Tak Sedang Ingin, Ada Alasan Dibaliknya

Nabila Nurul Chasanati - Jumat, 03 September 2021 | 20:30
Digugat Cerai Setelah 4 Tahun Menikah, Urusan Ranjang Tyas Mirasih Terbongkar Termasuk Minta Jatah Tiap Hari Hingga Bikin Suami Malas, Kenapa?
IG Tyas Mirasih

Digugat Cerai Setelah 4 Tahun Menikah, Urusan Ranjang Tyas Mirasih Terbongkar Termasuk Minta Jatah Tiap Hari Hingga Bikin Suami Malas, Kenapa?

GridHype.ID - Kabar perceraian artis Tyas Mirasih dan Reiden Soedjono tengah menjadi sorotan.

Suami Tyas Mirasih ini bahkan membongkar penyebab retaknya rumah tangganya.

Sebagaimana yag diketahui, niat Reiden Soedjono menceraikan mantan kekasih Raffi Ahmad ini sudah bulat.

Dilansir dari Tribun Seleb, Reiden Soedjono bahkan sudah mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2021 secara ecourt.

Alasan retaknya rumah tangga pasangan ini diduga lantaran belum diberi momongan.

Namun ketika hal ini ditanyakan oleh kuasa hukum, Bernard tak mau mengungkapkan detail alasan lantaran hal ini sudah masuk ke urusan personal kliennya.

Padahal diketahui sebelumnya Tyas Mirasih berencana bakal mengikuti program bayi tabung agar segera mendapatkan momongan.

Melansir dari GridHits.ID, keinginan Tyas Mirasih yang mendambakan momongan ini sampai membuat Reiden Soedjono kewalahan.

Baca Juga: Bak Disambar Gledek di Siang Hari, Rumah Tangga Tyas Mirasih Berada di Ujung Tanduk, Raiden Soedjono Sudah Jatuhkan Talak ke Mantan Pacar Raffi Ahmad

Pasalnya, hal ini 'memaksa' keduanya untuk bercinta setiap hari walau tidak ada gairah.

"Aku kan nanya sama dokternya, 'Dok ini tiap hari banget digasnya?', 'Oh iya ini tiap hari selama..' kita bisa 3 hari maraton," cerita Raiden dikutip GridHits.id dari YouTube Origami Entertainment.

"Itu sampe kadang di hari ketiga, 'Gue lagi nggak pengin asal jebret aja deh'," sambungnya.

Source : Tribun Seleb, GridHits.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest