Follow Us

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Masih Berlanjut, Polisi Bakal Periksa Isi HP Sejumlah Saksi di Rekonstruksi Kedua

Helna Estalansa - Jumat, 03 September 2021 | 13:00
Rumah Tempat Kejadian Pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang.
TribunJabar/Dwiky Maulana Vellayati

Rumah Tempat Kejadian Pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang.

GridHype.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih menyisakan misteri.

Bagaimana tidak? Sampai detik ini, pihak kepolisian belum mengungkap siapa dalang dibalik kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Sebagai informasi, seorang ibu bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tak bernyawa di bagasi mobil Alphard milik mereka.

Mobil tersebut terparkir di halaman rumah korban di kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021).

Meski sudah 2 pekan sejak kabar tersebut beredar, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut, hingga kini belum terungkap.

Melansir dari Tribunnews,com, meski belum menetapkan seorang pun sebagai tersangka, polisi masih terus berupaya keras untuk menangkap siapa pelaku sebenarnya.

Diakui Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago, tidak ada kendala bagi penyidik dalam mengungkap perkara tersebut.

"Untuk sementara kendala ini tidak ada, kita membutuhkan kehati-hatian, karena ini menyangkut masalah hilangnya nyawa orang," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago, saat dihubungi, Kamis (2/9/2021).

Soal olah TKP kedua pada 30 Agustus 2021, polisi ingin memastikan apakah ada perubahan keterangan yang diberikan para saksi atau tidak.

Baca Juga: Akhirnya Ngaku, Yosef Sebut Sosok yang Punya Akses ke Rumah Tuti, Polisi Periksa Saksi Misterius Terkait Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

"Ya, untuk rekonstruksi kedua untuk memastikan kembali apa yang sudah diberikan keterangan itu ada perubahan atau tidak, karena itu menyangkut masalah pembuktian, petunjuk dan alibi waktu yang didapat dari keterangan mereka-mereka yang sudah diperiksa, makanya dilakukan rekonstruksi kedua," katanya.

Source : Tribunnews.com, Grid.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest