Follow Us

Belum Sembuh Luka Kehilangan Buah Hati, Vicky Prasetyo Harus Kuat Hadapi Kesedihan Ditinggal Orang Tersayang untuk Selamanya

Puspita Rahayu - Jumat, 03 September 2021 | 11:45
Vicky Prasetyo
https://www.instagram.com/vickyprasetyo777/?hl=en

Vicky Prasetyo

GridHype.id- Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment Tanah Air.

Ayahanda dari Vicky Prasetyo meninggal dunia.

Belum sembuh luka atas gugurnya janin dalam kandungan Kalina Octaranny, kini Vicky Prasetyo harus kembali menegarkan diri atas kepergian sang ayah.

Vicky Prasetyo sempat membagikan momen dimana sang Ayah, Hermanto tengah ditangani oleh petugas yang mengenakan APD lengkap.

“Telah pulang ke Rahmatullah ayahanda kami Hermanto Bin Suherman,” tulis Vicky melalui instagramnya pada Kamis (2/9/2021).

Vicky juga membagikan unggahan saat dirinya berada di mobil ambulans guna mengantar sang ayah tercinta ke tempat peristirahatan.

Dengan suara bergetar, Vicky menyebut bahwa dirinya sedang dalam perjalanan mengantar sang ayah.

Tak hanya itu, presenter kondang ini juga mengingat momen lawas saat dirinya diantar oleh sang ayah untuk berangkat ke pesantren.

Baca Juga: Innalillahi, Vicky Prasetyo Kembali Dirundung Duka, Belum Genap Sebulan Suami Kalina Ocktaranny Kehilangan 2 Sosok Tersayang

Ia tak menyangka jika lelaki yang selama ini mengantar dirinya berangkat ke sekolah dank e pesantren kini harus bergantian diantarnya menuju pemakaman.

“Selamat jalan ya pah, dulu waktu sekolah papa suka anterin aku, sekarang aku anterin papa ke tempat peristirahatan temapt kita kembali kepada Sang Maha Kuasa Allah SWT,” ujarnya.

Source : instagram.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest