Follow Us

Pembunuhan di Subang Masuki Babak Baru,Terbongkar Istri Muda Ternyata Kerap Teror Istri Tua dengan Chat WhatsApp Tak Pantas

Ruhil Yumna - Rabu, 25 Agustus 2021 | 19:45
Salah satu saksi mengatakan, sempat melihat sesuatu yang aneh sebelum mayat Amalia Mustika Ratu dan ibunya ditemukan dalam kasus pembunuhan Subang.
Tribun Jabar

Salah satu saksi mengatakan, sempat melihat sesuatu yang aneh sebelum mayat Amalia Mustika Ratu dan ibunya ditemukan dalam kasus pembunuhan Subang.

GridHype.ID - Pembunuhan yang menewaskan Tuti (55) serta putrinya Amalia Mustika Ratu (23) menyita perhatian publik.

Diketahui, kedua korban ditemukan dalam kondisi tewas di bagasi mobil Toyota Alphard yang terparkir di rumah mereka di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021).

Kini istri muda dari suami Tuti mulai diperiksa oleh polisi, pihak keluarga pun mulai buka suara soal sosok sang istri muda tersebut.

Dikutip dari TribunJabar.id, istri muda korban diketahui berinisial M.

"Kemarin ibu M diperiksa di Polres Subang sebagai saksi. Kemarin Senin (23/8/2021) saya dampingi pemeriksaannya dari jam 11.00 hingga 21.00," kata Robert Marpaung, penasihat hukum (PH) M saat dihubungi Tribun via ponselnya, Selasa (24/8/2021).

Diketahui saat terjadinya pembunuhan, M sedang di rumah tidak pergi ke mana-mana.

Terkait hubungan M dengan Tuti, pihak kuasa hukum menyatakan kliennya memiliki hubungan yang baik dan harmonis.

"Kalau masalah secara rumah tangga antara keduanya, tidak ada masalah karena pernikahan M dengan Yosef sudah lama, sudah bertahun-tahun.

Selama itu enggak ada masalah, baik-baik saja," ucap Robert.

M mengaku masih terkejut atas tewasnya Tuti dan Amalia.

Bongkar Chat WA

Source : Tribun Jabar, sosok.grid.id

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest