Follow Us

Catat Nih! Ukuran Tanganmu Bisa Ungkap Banyak Hal dari Kepribadian hingga Pekerjaan yang Cocok denganmu

Ruhil Yumna - Selasa, 24 Agustus 2021 | 15:45
Ilustrasi tangan kering dan kasar
iStock

Ilustrasi tangan kering dan kasar

GridHype.ID - Siapa sih yang menyangka jika ukuran tanganmu bisa jadi sarana untuk mengungkap berbagai hal dalam dirimu?

Ya, mulai dari kepribadian hingga pekerjaan yang cocok denganmu bisa diungkap lewat ukuran tanganmu. Berikut ulasannya seperti yang dilansir dari laman Your Chinese Astrology.

Tangan mana yang lebih bagus, tangan yang besar atau yang kecil? Seperti kata pepatah, tangan besar menangkap kayu sementara tangan kecil menangkap emas; yang besar menangkap bumi sedangkan yang kecil menangkap rejeki.

Kedua pepatah tersebut menunjukkan bahwa orang dengan tangan kecil memiliki nasib yang lebih baik daripada mereka yang bertangan besar.

Pepatah semacam ini masih masuk akal sampai batas tertentu karena dari perspektif seni ramal tapak tangan Cina, kamu orang-orang bertangan besar itu dikenal bijaksana dalam segala hal tetapi tidak memiliki keberanian untuk membakar jembatan kamu, sehingga sering kehilangan kesempatan untuk menghasilkan banyak uang.

Sementara mereka yang bertangan kecil ambisius dan tidak akan pernah kehilangan kesempatan untuk dipromosikan atau mendapat kekayaan, sehingga sering mendapatkan kekayaan terus menerus tetapi mungkin mengalami kegagalan investasi karena keputusan yang sewenang-wenang.

Baca Juga: Hidup Jadi Sial! Catat 5 Posisi Rumah yang Enggak Bikin Hoki Menurut Fengshui, Gini Cara Menangkalnya

Oleh karena itu, seperti halnya setiap kacang pasti memiliki warna hitam, baik tangan besar maupun kecil juga memiliki kelebihan dan kekurangan.

Namun, begitu tangan selaras dengan bagian lain dari tubuhmu, kamu akan memiliki nasib baik.

Tubuh besar dengan tangan kecil atau tubuh kecil dengan tangan besar merusak keseimbangan.

Seperti kata pepatah seni ramal tapak tangan, orang dengan tubuh kecil tapi tangan besar sering membuang-buang uang sementara orang dengan tubuh besar tapi tangan kecil seringkali miskin.

Source : Sonora.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest