Follow Us

Tolak dengan Tegas Wacana Perpanjangan PPKM Darurat, Didi Riyadi Kirim Surat Terbuka untuk Presiden Jokowi

Helna Estalansa - Jumat, 16 Juli 2021 | 16:30
Drummer Didi Riyadi tolak perpanjangan PPKM Darurat melalui surat terbuka.
https://www.instagram.com/didiriyadi_official/

Drummer Didi Riyadi tolak perpanjangan PPKM Darurat melalui surat terbuka.

GridHype.ID - Belum lama ini, musisi Didi Riyadi tengah menjadi perbincangan di jagat maya.

Bukan tanpa sebab, Didi Riyadi tengah menjadi sorotan lantaran surat terbuka yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @didiriyadi_official (15/7/2021).

Surat terbuka yang ditulis Didi Riyadi itu rupanya ditujukan untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam surat terbuka tersebut, Didi Riyadi berkomentar terkait Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Batal Nikah, Netizen Minta Agar Didi Riyadi Kejar Cinta Sang Biduan : Masih Ada Kesempatan

Artis bernama asli Rahmat Riyadi ini secara tegas menolak adanya wacana perpanjangan PPKM Darurat yang saat ini menyeruak di masyarakat.

Seperti dikutip dari Tribunnews.com, Didi menuliskan beberapa curhatan, termasuk keprihatinan dan pendapatnya terkait situasi pandemi saat ini.

Didi beralasan, penolakannya terhadap wacana perpanjangan PPKM Darurat akan berimbas kepada banyak hal, terlebih kepada masyarakat.

Baca Juga: Indra Burgman Hingga Didi Riyadi, 5 Pesona Aktor Tampan yang Sukses Namun Masih Betah Membujang di Usia Matang

Lelaki berusia 39 tahun itu pun mengusulkan sejumlah hal, misalnya kebijakan yang lebih ramah dan berpihak kepada masyarakat menengah ke bawah.

Ia juga meminta Jokowi mengevaluasi kebijakan serta koordinasi antar lembaga di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini isi surat Didi Riyadi kepada Presiden Jokowi yang diunggah di akun Instagram @didiriyadi_official yang dikutip dari Tribunnews.com:

Source : Kompas.com, Instagram, Tribunnews.com

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest