Follow Us

Ivan Gunawan Auto Mundur Teratur, Ayu Ting Ting Blak-blakkan Ingin Mengejar Cinta dari Robby Purba, Sang Presenter Langsung Tepuk Jidat

Nabila Nurul Chasanati - Sabtu, 10 Juli 2021 | 21:00
Ayu Ting Ting dan Robby Purba
Instagram @robbypurba

Ayu Ting Ting dan Robby Purba

GridHype.ID - Kisah asmara Ayu Ting Ting dengan beberapa pria kerap kali menyita perhatian publik.

Sebagaimana yang diketahui, pelantun tembang 'Alamat Palsu' tersebut pernah digosipkan menjalin kedekatan dengan beberapa selebritis pria seperti Ivan Gunawan sampai Raffi Ahmad.

Dari banyak pria, ada sosok pria yang digadang-gadang jatuh hati pada Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Lagi-lagi Dituding Plagiat, Ayu Ting Ting Disebut Contek Konten Tasyi Athasyia, Sang YouTuber Sampai Angkat Bicara: Nggak Masalah, Kalau...

Tak hanya Ivan Gunawan yang blak-blakkan menyatakan rasa sayangnya pada sang biduan, presenter Robby Purba pun juga salah satunya.

Melansir dari Grid.ID, sebelumnya, Robby Purba sempat menunjuk Ayu Ting Ting menjadi calon istri saat menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu yang lalu.

Semenjak saat itu, tak sedikit dari warganet berbondong-bondong mendoakan agar Robby dan Ayu Ting Ting beneran berjodoh dan segera menikah.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kerap Kali Dituding Jiplak Penampilan Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad ini Sempat Lontarkan Protes pada Pakaian Sang Biduan : Eh, Aku Nggak Punya Baju Kayak Gitu

Selang beberapa waktu, kini baik Robby Purba dan Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik.

Kini nampaknya, Ivan Gunawan nampaknya harus menelan kekecewaan.

Pasalnya, Ayu Ting Ting kasmaran pada pria lain hal ini terungkap seperti yang dikutip GridFame.ID di vlog YouTube Qiss You TV yang diunggah Jumat (9/7/2021).

Bermain kuis bersama, Ayu Ting Ting dan Robby Purba tiba-tiba menyinggung soal hubungan spesial.

Source : Grid.ID, GridFame.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest