Follow Us

Instagram Dewi Persik Mendadak Hilang Usai Berseteru dengan Denise Chariesta, Ternyata Ini Penyebabnya

Puspita Rahayu - Senin, 28 Juni 2021 | 09:30
Dewi Perssik sering pakai sarung tangan usai terinfeksi virus corona.
(Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dewi Perssik sering pakai sarung tangan usai terinfeksi virus corona.

GridHype.id- Pedangdut kondang Dewi Perssik baru-baru ini kehilangan akun instagram pribadi miliknya.

Dewi Perssik yang diketahui tengah berseteru dengan selebgram Denise Chariesta membeberkan penyebab hilangnya akun instagram miliknya.

Wanita 35 tahun itu mengaku bahwa dirinya sempat mendapat teguran dari pihak instagram lantaran merepost unggahan dengan kata-kata kasar.

Unggahan tersebut tidak lain adalah ungkapan penggemarnya yang memberikan pembelaan kepada Depe atas perseteruannya dengan Denise.

“Jadi kemarin itu memang ada teguran dari Instagram, karena aku merepost orang-orang yang membela aku itu kan banyak banget tuh, dan mereka itu semuanya ngehina si cadel (Denise) itu,” ujar Depe melalui akun TikToknya @dewiperssik_real.

Pelantun Mimpi Manis itu mengaku bahwa tindakan tersebut adalah wujud apresiasi diri terhadap dukungan dari para penggemarnya.

Baca Juga: Bak Siram Bensin, Wanita ini Senggol Dewi Perssik sampai Hina Fisiknya, Mantan Istri Saiful Jamil Murka Tantang Berduel di Atas Ring

“Jadi kalau engga repost kan kasihan, bagaimana pun mereka-mereka yang sudah mensupport aku, makasih banyak dan aku repost,” tambahnya.

Teguran yang telah diberikan oleh Instagram kepada Dewi rupanya tak dihiraukan, sehingga ia tetap merepost postingan yang mengandung kata-kata asar.

Baginya, dukungan penggemarnya adalah nomor satu, sedangkan instagram adalah nomor kesekian.

“Bagi aku dukungan itu nomor satu, Instagram itu nomor sekian,” ujarnya dikutip dari Kompas.com Senin (28/6/2021).

Source : Kompas.com, TikTok

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular