Follow Us

Akhirnya Jenguk Anji Manji Pasca Ditahan karena Kasus Narkoba, Wina Natalia Akui Tak Tahu Sang Suami Memakai Ganja

Helna Estalansa - Kamis, 17 Juni 2021 | 15:00
Setelah 4 Hari Ditahan, Wina Natalia Akhirnya Besuk Anji Manji dengan Pakaian Serba Hitam, Mantan Wishnutama Sebut Anak-anak Tak Tahu
Instagram @winatalia

Setelah 4 Hari Ditahan, Wina Natalia Akhirnya Besuk Anji Manji dengan Pakaian Serba Hitam, Mantan Wishnutama Sebut Anak-anak Tak Tahu

GridHype.ID - Publik belum lama ini dikejutkan dengan kabar musisi Anji eks Drive atau Anji Manji yang ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Pasalnya, publik tak menyangka bila musisi berbakat seperti Anji Manji ternyata mengonsumsi barang haram tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Anji Manji resmi ditetapkan sebagai tersangka usai terbukti menggunakan narkotika jenis ganja.

Melansir dari GridPop.ID, Anji Manji ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6/2021) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Anji Manji Terjerat Kasus Narkoba, Nikita Mirzani Minta Publik untuk Tak Menghakimi Sang Musisi: Dia Pakai Narkoba Pasti Ada Sebabnya

"Ditangkap di salah satu studionya di wilayah kompleks perumahan di wilayah Cibubur," jelas Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo.

Sementara itu, usai Anji Manji ditetapkan sebagai tersangka, Wina Natalia akhirnya menjenguk sang suami.

Melansir dari Wartakotalive.com, Wina Natalia tampak mendatangi Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (16/6/2021) kemarin.

Sebagai informasi, sejak ditangkap Jumat (11/6/2021) malam, Anji Manji mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkotika jenis ganja.

Baca Juga: Ditangkap Polisi karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Anji Manji Diminta Keluarga untuk Tetap Patuhi Proses Hukum

Tak hanya sendiri, Wina Natalia datang dengan ditemani Erie Prasetyo, kakak Anji Manji.

Source : Wartakotalive.com, GridPop.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular