Follow Us

Harganya Beda Jauh Saat Dirilis, HP Bekas Milik Samsung Ini Dipatok Mulai dari Rp 8 Jutaan, Usung Tema Boyband Populer Asal Korea

Dwi Purworahayu - Rabu, 16 Juni 2021 | 08:30
Samsung Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus Edisi BTS
Samsung

Samsung Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus Edisi BTS

GridHype.ID - HP bekas Samsung menjadi salah satu ponsel incaran para pengguna smartphone.

Bagaimana tidak, pengguna smartphone akan memilih HP bekas yang lebih murah karena Samsung dikenal sering merilis seri terbaru dalam waktu berdekatan.

Terlebih lagi dengan edisi khusus yang punya harga lebih mahal, pengguna smartphone akhirnya beralih mencari HP bekas Samsung yang ramah di kantong.

Baca Juga: Masih Banyak yang Belum Tahu, Ternyata Ini Perbedaan HP Bekas dengan HP Rekondisi, Mana yang Lebih Baik?

Salah satu smartphone edisi khusus yang banyak diincar oleh para pencari HP low budget adalah HP bekas dari Samsung Galaxy S20 Plus BTS edition.

Bertemakan boyband populer asal Korea Selatan, smartphone ini ternyata masih banyak dicari sampai saat sekarang.

Terutama lantaran harga HP Samsung bekas ini sekarang sudah terjangkau dan tidak semahal saat awal rilis.

Baca Juga: Punya Baterai Jumbo dan Memori Super Lega, Berikut Deretan HP Bekas Milik Samsung, Harga Cuman Rp 2 Jutaan Aja

Melansir kompas.com, harga Samsung Galaxy S20 Plus edisi khusus BTS ini dibandrol dengan harga Rp. 17,5 juta pada saat awal perilisan.

Meskipun harga sudah jauh lebih murah, nyatanya smartphone yang rilis tahun 2020 ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang tidak kalah dengan smartphone terbaru masa kini.

Mengutip dari laman Nextren, Samsung seri ini memiliki dapur pacu yang serupa dengan Samsung Galaxy S20 versi biasa di mana menyematkan chipset Exynos 990 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Source : Kompas.com, NexTren

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest