Follow Us

Gandeng MNC Group, Raffi Ahmad Berniat Bakal Kembangkan Movieland Lido Bogor

Ruhil Yumna - Minggu, 13 Juni 2021 | 07:45
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram | @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHype.ID - Kembali lebarkan sayapnya di dunia bisnis, baru-baru ini presenter Raffi Ahmad dikabarkan bakal menjalin kerjasama dengan MNC Group.

Raffi Ahmad menggandeng MNC Group guna membahas tentang perkembangan Lido Land yang di usung oleh MNC LAND (KPIG) dan juga kerjasama digital akan segera d laksanakan MNC Vision Network (IPTV).

MNC Land (KPIG) mengembangkan dan pembangunan lanjutan yang akan menjadi pusat wisata terintegrasi dan yang terbesar di Asia Tenggara.

Baca Juga: Padahal Sudah Ikut Raffi Ahmad Ketika Masih Susah, Merry Tak Terima Kelakuan Raffi Ahmad yang Bandingkan Dirinya dengan Karyawan Baru

Di sana akan dibangun berbagai cluster yang saling terhubung antara satu dengan yang lain, yaitu Lido World, Lido World Garden, Lido Music & Arts Center, dan Movieland.

Sementara itu, untuk mengakomodir para pengunjung dari luar kota dan turis asing, akan hadir juga berbagai hotel dengan standar bintang beragam.

Saat ini, satu hotel sudah beroperasi dan menjadi tujuan favorit banyak wisatawan karena layanan yang menakjubkan dan pemandangan alam yang spektakuler, yakni Lido Lake Resort by MNC Hotel.

Untuk diketahui, Movieland merupakan fasilitas creative hub untuk outdoor production, khusus drama atau film.

Dengan adanya fasilitas tersebut, maka produksi film di Indonesia diharapkan bisa seperti Hollywood.

Movieland ini dibangun di Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City dari PT MNC Land Tbk. (KPIG) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Hubungan Baim Wong dengan Raffi Ahmad Pasca Rafathar Jadi Target Bullyan Netizen, Canggung?

Source : kontan.co.id

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest