Follow Us

Curhat Lea Ciarachel Pemeran Zahra, Blak-blakan Ngaku Tak Tahu Menahu Soal Perannya yang Dicopot dan Digantikan Artis Lain: Aku Lihat di Berita

Dwi Purworahayu - Selasa, 08 Juni 2021 | 19:00
Lea Ciarachel
tribunnews

Lea Ciarachel

GridHype.ID - Belakangan ini, artis peran Lea Ciarachel tengah jadi perbincangan hangat netizen.

Ya, Lea Ciarachel pemeran Zahra dalam sinetron 'Suara Hati Istri: Zahra' ini beberapa waktu lalu sempat menuai pro kontra.

Lantaran usianya yang masih 15 tahun tetapi memerankan sosok istri ketiga dalam sinetron produksi Indosiar itu, Lea Ciarachel pun mendapat kritik dari berbagai pihak.

Baca Juga: Kisruh Sinetron Zahra Trending Topic sampai Bikin KPI Turun Tangan, Fanny Ghassani Ikut Berkomentar: Salahnya di Mana?

Bahkan, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) ikut turun tangan dalam menangani masalah ini.

Alhasil, sinetron 'Suara Hati Istri: Zahra' kini berhenti tayang karena dianggap memiliki muatan yang berpotensi melanggar pedoman perilaku penyiaran dan standar program siaran.

Padahal sebelumnya, pihak Indosiar telah mengganti pemeran Zahra yang akhirnya dimainkan oleh Hanna Kirana.

Baca Juga: Usai Tuai Banyak Kecaman hingga Buat KPI Turun Tangan, Indosiar akan Ganti Pemeran Zahra di Sinetron SHI

Lea Ciarachel pun ikut buka suara terkait sinetronnya yang kena protes dari berbagai pihak melalui video unggahan kanal Youtube Boy William yang diposting ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Senin (7/6/2021).

Rupanya, Lea mengaku tak tahu menahu soal kabar dicopotnya dirinya dari sinetron tersebut.

"Aku dengar dari kakakku kayak ada rumor katanya aku mau diganti. Terus akhirnya ada di berita kan, ya terus aku lihat di berita," ujarnya pada Boy William.

Source : Instagram

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular