Follow Us

Manfaatkan Momen Libur Lebaran dengan Kunjungi Rumah Pengabdi Setan, Ayu Ting Ting Sampai Dapat Peringatan ini dari Netizen

Ngesti Sekar Dewi - Minggu, 23 Mei 2021 | 09:00
Keluarga Ayu Ting Ting
Instagram @mom_ayting92_

Keluarga Ayu Ting Ting

Gridhype.id- Momen lebaran menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Seperti yang dilakukan pedangdut Ayu Ting Ting, ia memutuskan untuk menikmati waktu libur lebaran untuk berpergian dengan keluarganya di Jawa Barat.

Sambil memboyong sang anak Bilqis Khumairah Razak, kedua orangtuanya, serta sang adik, wanita kelahiran 1992 tersebut berkunjung ke rumah lokasi syuting film Pengabdi Setan.

Baca Juga: Sudah Capek-capek Desain Sendiri, Gaya Busana Lebaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Malah Tuai Kritikan, Netizen Lebih Pilih Konsep Baju Lebaran Ayu Ting Ting yang Serba Ungu

Lekat dengan kesan mistis, rumah yang dijadikan lokasi syuting film Pengabdi Setan tersebut berada di Kampung Kertamanah, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Hal tersebut diketahui saat Umi Kalsum membagikan momen liburan keluarganya melalui akun media sosial pribadinya @mom_ayting92_ pada Rabu (19/5/2021).

Dalam unggahan tersebut, sejumlah sudut rumah Pengabdi Setan pun tak luput mereka sambangi.

Baca Juga: BERITA POPULER: Nagita Slavina Boyong Pedagang ke Rumahnya Sampai Lahap Santap Makanan Tradisional ini Hingga Pria Bule yang Sebut Istri Raffi Ahmad Lebih Mempesona Dibanding Ayu Ting Ting

Termasuk di ruangan tempat foto-foto yang berbau mistis.

"lagi dimanakah y kita hari ini siapa yang tahu?" tulis @mom_ayting92_, baru-baru ini, dikutip dari BanjarmasinPost.com, Intip Rumah Pengabdi Setan Kini, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum Dapat Peringatan.

Source : Instagram

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest