Follow Us

Kembali Naik Daun, Petinggi Sunda Empire Beberkan Pernyataan Menghebohkan Terkait Kemerdekaan Amerika Serikat di Depan Deddy Corbuzier

Puspita Rahayu - Sabtu, 22 Mei 2021 | 13:00
Pimpinan Sunda Empire Rangga Sasana dalam podcast Deddy Corbuzier
Instagram @mastercorbuzier

Pimpinan Sunda Empire Rangga Sasana dalam podcast Deddy Corbuzier

GridHype.id- Petinggi Sunda Empire, Ki Ageng Rangga Sasana kembali muncul ke publik dengan membawa kontroversi yang membuat warganet geleng-geleng kepala.

Lelaki yang beberapa waktu lalu sempat ditahan bersama dengan perdana menteri dan kaisar Sunda Empire itu baru-baru ini memunculkan pernyataan mengehebohkan.

Melalui podcast Deddy Corbuzier, dirinya menceritakan asal-usul kemerdekaan Amerika Serikat yang tak lain berkaitan erat dengan Banten.

Di hadapan Deddy Corbuzier dan dua komika lain, dirinya mengatakan bahwa kemerdekaan Amerika Serikat dilantari campur tangan Banten.

Baca Juga: Sampai Jadi Trending Topic, Lord Rangga Petinggi Sunda Empire Sebut Baten yang Memerdekakan Amerika hingga Ungkap Kepanjangan dari Uncle SAM: Sam Adalah Sultan Abdul Mufakir

“Amerika, mandatnya dari mana? Dari Sultan Abdul Mufakir pada saat itu. Dari Ki Ageng Tirtayasa kemudian diteruskan ke Sultan Abdul Mufakir memerdekakakn lah pada saat itu Amerika,” ujar Rangga.

Bak percaya tak percaya, Deddy dan dua rekan yang menyimak penjelasan tersebut terlihat keheranan bahkan tak bisa berkata-kata.

Tak hanya itu, lelaki yang dipanggil dengan sebutan Lord Rangga itu juga mengaitkan seri kendaraan yang digunakan di wilayah Banten.

“Makanya Banten punya seri mobil A, Amerika. Ada sejarah yang diciptakan di sana” jelas Rangga.

Baca Juga: Pentolan Sunda Empire Bikin Teori Ngada-ngada Sebut Amerika Dimerdekakan Banten, Lord Rangga Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala

Penamaan US pun dibahas pada podcast tersebut.

Rangga menjelaskan bahwa US bukanlah kependekan dariUnited States, dirinya justru memberi jawaban yang tak bisa ditebak lawan bicaranya.

Source : Youtube.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest