Follow Us

BERITA POPULER: Punya Gen Campuran India Yunani, Ariel NOAH Disebut Masih Satu Keturunan dengan Najwa Shihab Hingga 6 Bantuan yang Pasti Cair di Bulan Mei 2021 ini

Ngesti Sekar Dewi - Kamis, 13 Mei 2021 | 11:45
Ariel NOAH
instagram

Ariel NOAH

Gridhype.id- Disebut-sebut ketampanan Ariel NOAH tersebut masih memiliki satu keturunan dengan presenter kondang, Najwa Shihab.

Ariel NOAH sendiri nyaris tak percaya jika dirinya masih satu buyut dengan Najwa Shihab.

Dilansir dari GridStar.ID dari tayangan kanal YouTube 3SECOND TV yang diunggah pada Senin (7/9/2020), Ariel NOAH bongkar kehidupan sampai hasil tes DNA.

Baca Juga: Empat Tradisi Serba-serbi Lebaran yang Biasa Dilakukan Masyarakat Indonesia, Setuju Nggak nih?

Hingga, tak Hanya BLT Rp300 ribu dan PKH tapi juga ada BLT UMKM, BLT Dana Desa, PKH, BPNT, serta diskon listrik dari PLN.

Adapun penyaluran sejumlah bantuan ini juga dipercepat lantaran adanya Lebaran 2021.

Dirangkum dari Tribunnews.com, berikut rangkuman cara cek apakah kamu mendapat bantuan ini.

Berikut berita populer gridhype.id, Kamis (13/5/2021), Punya Gen Campuran India Yunani, Ariel NOAH Disebut Masih Satu Keturunan dengan Najwa Shihab Hingga 6 Bantuan yang Pasti Cair di Bulan Mei 2021 ini.

Baca Juga: Bak Uangnya Tak Berseri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gemar Undang Pedagang Makanan ke Rumahnya, Istri Sultan Andara yang Tengah Berbadan Dua ini Sampai Lahap Santap Makanan Tradisional ini

1. Punya Gen Campuran India dan Yunani, Ariel NOAH Disebut-sebut Masih Satu Keturunan dengan Presenter Najwa Shihab, Benarkah?

Ariel NOAH
instagram

Ariel NOAH

Source : Gridhype.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest