Follow Us

Layak Saja Pembangunan 5 Bulan Tak Kunjung Buahkan Hasil, Atta Halilintar Temukan Fakta Mengejutkan di Lokasi Pembangunan Rumah Barunya Bersama Aurel Hermansyah: Ternyata Tukang-tukangnya...

Silmi Nur Aziza - Jumat, 07 Mei 2021 | 19:15
Pembangunan rumah baru Atta Halilintar terbengkalai
Kolase Instagram @attahalilintar

Pembangunan rumah baru Atta Halilintar terbengkalai

GridHype.ID - Meski sudah memiliki rumah megah untuk ditinggali bersama Aurel Hermansyah, Atta Halilintar rupanya punya rencana untuk membangun lagi rumah yang tak kalah mewah.

Seperti yang kita tahu, setelah resmi menikah, Atta Halilintar langsung memboyong Aurel Hermansyah ke rumahnya sendiri.

Seolah tak puas dengan rumah yang ia tinggali kini, Atta Halilintar membangun lagi sebuah rumah yang tak kalah mewah.

Ya, melansir Grid.ID, Atta Halilintar yang memiliki penghasilan puluhan miliar tiap bulan, membuatnya mudah untuk mewujudkan rumah impianya.

Baca Juga: Saking Semangat Rayakan Sebulan Hari Jadi Pernikahan, Atta Halilintar Malah Khilaf Kelewat Senang Cium Aurel Hermansyah di Atas Ranjang Sampai Disoraki Tim

Rencananya, Atta Halilintar ingin istri tercinta ke rumah baru itu jika sudah jadi.

Hanya saja, hingga saat ini rumah tersebut masih dalam proses pembangunan.

Melansir GridHits, setelah sekitar lima bulan tidak ada kemajuan pembangunan yang berarti, Atta memutuskan untuk langsung mendatangi lokasi rumahnya tersebut.

Setibanya di sana, Atta justru dibuat ngeri dengan pengalaman mistis para tukang yang sedang bekerja membangun rumah tersebut.

Baca Juga: Pasang Judul Kelewat Vulgar, Konten YouTube Atta Halilintar Diprotes Warganet Hingga Kena Semprot KPAI: Hanya Mengejar Popularitas

"Aduh, ini guys, belum jadi. Semoga nih, itu kita lihat ke ujung, dalam-dalam sini juga belum," ucap Atta sambil memperlihatkan kondisi bangunan setengah jadi.

Menurut Atta, dalam 5 bulan terakhir ini proses pembangunannya tidak lancar.

Source : Grid.ID, GridHits.ID

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest