Follow Us

Sempat Dituding Punya Kelainan Seksual oleh Pihak Keluarga Tsania Marwa Saat Sidang Perceraian, Atalarik Syach Singgung Soal Trauma Berumah Tangga

Silmi Nur Aziza - Kamis, 06 Mei 2021 | 17:15
Tsania Marwa dan Atalarik Syach
instagram.com/@tsaniamarwa54 dan instagram.com/@ariksyach

Tsania Marwa dan Atalarik Syach

GridHype.ID - Kisruh rumah tangga Atalarik Syach dan Tsania Marwa seolah tak kunjung padam.

Ya, meski keduanya reami bercerai pada 2017 silam, ada saja masalah yang harus dihadapi Atalarik Syach dan Tsania Marwa.

Bahkan nih, perseteruan makin memanas saat hak asuh anak diperebutkan.

Melansir GridFame, Atalarik disebut tak mau menyerahkan dua anaknya walau hak asuh sebenarnya dimiliki Tsania.

Baca Juga: Persulit Tsania Marwa Jemput Kedua Buah Hatinya, Atalarik Syach Sampai Dilaporkan ke KPAI, Arist Merdeka Sirait: Sombong Itu Orangnya

Hal ini tentu sangat disayangkan lantaran keduanya sebenarnya dulu adalah pasangan serasi.

Namun, sesaat sebelum bercerai, Tsania menyebutkan kalau sang suami memiliki kelainan seksual.

Terungkap dalam persidangan, saksi dari pihak Tsania Marwa, yakni ibunda Tsania Marwa menyebutkan Atalarik Syach memiliki disorientasi seksual, yaitu biseksual.

Hal itu diungkapkan oleh hakim anggota dalam sidang putusan cerai Atalarik dan Tsania Marwa yang digelar terbuka, Selasa (15/8/2017).

Baca Juga: Tak Ingin Masalah Rumah Tangga Sang Kakak Semakin Berlarut Hingga Korbankan Nasib Anak, Teddy Syach Rupanya Sempat Peringatkan Atalarik dan Tsania Marwa: Biar Bagaimanapun Juga...

"Menurut cerita saksi penggugat, tergugat memiliki kelainan seksual yang tidak hanya pelecehan seksual dengan menyukai perempuan, tetapi juga laki-laki dengan menonton video homoseksual.”

“Di lain kesempatan, kuasa hukum Atalarik Syach, Junaidi enggan memberi komentar mengenai kelainan seksual yang disebutkan dalam persidangan.

Source : Nakita, GridFame.ID

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest