Follow Us

Diperlakukan Kasar hingga Diselingkuhi, Sambil Terisak Tangis Thalita Latief Sesali Hal Ini yang Pernah Ia Berikan pada Suaminya

Nabila N C - Rabu, 05 Mei 2021 | 10:15
Cerita Pilu Rumah Tangga Thalita Latief Bersama Dennis Lyla, Ibu Satu Anak Ini Sebut Sudah Lama Alami KDRT dari Sang Suami: Kepalaku Dijedotin Pas di Depan Anakku
(Instagram Thalita Latief/Dennis Rizky)

Cerita Pilu Rumah Tangga Thalita Latief Bersama Dennis Lyla, Ibu Satu Anak Ini Sebut Sudah Lama Alami KDRT dari Sang Suami: Kepalaku Dijedotin Pas di Depan Anakku

GridHype.ID - Aktris Thalita Latief kini jalani proses perceraiannya dengan sang suami.

Thalita Latief bahkan sempat menangis mencurahkan perasaannya setelah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Belum lama ini, Thalita Latief bertemu dengan Maia Estianty dan mencurahkan isi hatinya.

Baca Juga: Siap Bongkar ‘Borok’ Dennis Lyla di Sidang Pembuktian, Thalita Latief Akan Beberkan Bukti Perselingkuhan Hingga KDRT

Dilansir dari KompasTV, Thalita Latief merasa Maia Estianty cocok untuk dijadikan tempat mencurahkan isi hati karena sama-sama perempuan.

Bukan cuma itu, ternyata ada kesamaan yang mereka miliki.

Keduanya ternyata sama-sama berpisah dari pasangan yang merupakan anak band.

"Ini kamu kan menikah 10 tahun dengan anak band. Kamu kan udah lihat, banyak contoh-contoh yang menikah sama anak band, pacaran sama anak band, senior, contohnya ini (menunjuk diri sendiri) lo," ujar Maia Estianty dalam obrolan di video youtubenya.

Baca Juga: Sang Anak Saksikan Ibunya ‘Dianiaya’ Dennis Lyla, Thalita Latief Enggan Laporkan Sang Suami Pada Polisi Karena Hal ini, Takut?

"Ya namanya manusia ya bun. Aku kan dulu pacaran sama dia juga jalannya ya normal saja. Ya namanya anak muda jatuh cinta, memang bener, jatuh cinta banget pada saat itu."

"Jadi aku mikirnya enggak negatiflah, masih muda, kita bisa struggle sama-sama, ayo kita melangkah di dunia ini bersama lah gitu," jawab Thalita Latief.

Dalam percakapan tersebut Maia kemudian juga menebak jika Thalita juga dihadapkan dengan masalah perselingkuhan.

Source : Tribun Wow, KompasTV

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular