Follow Us

Verrell Bramasta Dicap Suka Tebar Pesona Lantaran Joget dengan Ranty Maria, Hal Ini Malah DikecamFans: Lebay Lo Ah!

Puspita Rahayu - Selasa, 04 Mei 2021 | 12:30
Verrell Bramasta
(Foto : @bramastavrl)

Verrell Bramasta

Gridhype.id- Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko atau lebih dikenal dengan Verrell Bramasta memang sering dielu-elukan warganet karena ketampanan dan kemahirannya bermain peran.

Putra dari Vena Melinda tersebut kini tengah beradu peran dengan Ranty Maria di sebuah sinetron berjudul Putri untuk Pengeran.

Ranty Maria dan Verrell Bramasta tampak sangat serasi memerankan perannya masing-masing, bahkan keduanya pun terlihat dekat di dunia nyata.

Hal tersebut menuai banyak pemberitaan lantaran Ranty Maria diketahui telah memiliki seorang kekasih.

Baca Juga: Kisah Percintaannya Kandas Lantaran Beda Agama, Kini Verrell Bramasta Dikabarkan Dekat dengan Sepupu Zaskia Sungkar

Perempuan berusia 22 tahun ini sempat menjalani hubungan dengan Amar Zoni beberapa waktu lalu, hingga akhirnya hubungan tersebut berakhir.

Dilansir dari Gridhype (30/03/2021), Ranty memang tak begitu terbuka terkait hubungan asmaranya pasca putus dengan Amar Zoni.

Namun kini ia telah berani memamerkan kekasihnya bernama Rayn Wijaya.

Beradu peran dengan Verrell Bramasta membuatnya tampak lebih dekat dengan lelaki tersebut dibandingkan kekasihnya.

Baru-baru ini Verrell mengunggah sebuah video yang menunjukan dirinya tengah berjoget asik dengan sang lawan main, Ranty Maria.

Baca Juga: Sudah Direncanakan Sejak Lama, Verrell Bramasta Bakal Jadi Pagar Bagus di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Video yang diunggah pada 2 Mei 2021 tersebut dibubuhi caption.

Source : instagram.com, Gridhype.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest