Follow Us

Baim Wong Murka Lantaran Pembangunan Rumahnya Tak Kunjung Selesai Padahal Sudah Gelontorkan Dana Ratusan Juta, Suami Paula Verhoeven: Nggak Bisa Selamat Itu Pekerja!

Puspita Rahayu - Minggu, 02 Mei 2021 | 16:30
Baim Wong
Instagram.com

Baim Wong

Gridhype.Id- Baim wong mengaku marah karena pembangunan rumahnya yang hampir 8 bulan tak kunjung terselesaikan.

Melalui beberapa video yang diunggah di channel YouTubenya, Ia meyampaikan kekecewaannya kepada tim yang tengah menggarap rumahnya.

"Sebenernya udah lama kerja sama saya, jangan sampe ilang gitu aja karena kepercayaan." Tutur Baim setelah mengetahui bahwa kepercayaannya disalahgunakan.

"Saya udah percaya banget dan ternyata seperti ini " Sambungnya sambil menundukan kepala.

Baca Juga: Usai Dinyatakan Terinfeksi Virus Flu Singapura, Kondisi Kiano Memburuk! Baim Wong dan Paula Verhoeven Kalang Kabut Lihat Putranya yang Alami Bercak-bercak Merah di Sekujur Tubuh

Pada unggahan tersebut, ayah dari Kiano Tiger Wong ini berpesan bahwa sedekat apa pun kita dengan orang lain, tetap berhati-hati adalah kunci.

Baim juga menyinggung biaya yang dikeluarkan untuk membayar pekerja sejumlah 38 orang selama kurang lebih 8 bulan.

"Seminggu Rp 25 juta, ada 39 atau 38 orang, seharinya Rp 150.000, hitung saja," kata Baim.

Meski dikenal sebagai artis yang dermawan dan kaya rasa, Baim Wong tetap menyayangkan kejadian yang terjadi kali ini.

baiBaca Juga: Bikin Emosi, Sudah Berbulan-bulan Menanti Rumah Impiannya Namun Tak Kunjung Selesai, Baim Wong Akhirnya Pecat Semua Tukangnya: Seminggu 25 Jetong...

Demi mengatasi permasalahan yang terjadi, Baim melakukan rapat mendadak dengan pihak-pihak yang dirasa mampu, yaitu arsitek, MK, serta mandor proyek.

Turut melihat situasi pembangunan sambil mendengarkan diskusi yang tengah berjalan, Baim masih tidak dapat menyembunyikan rasa kecewa dari raut wajah yang dipancarkannya.

Source : Youtube Baim Paula

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest