Follow Us

Sukses Jadi Diva Malaysia dan Dinikahi Pengusaha Kaya Raya, Nur Haliza Diboyong Tinggal di Istana Megah, Intip Kediamannya yang bak Rumah Sultan

Nabila N C - Kamis, 15 April 2021 | 15:30
Pulang kampung, terungkap rumah orang tua Siti Nurhaliza yang bikin heboh!
Instagram @ctdk

Pulang kampung, terungkap rumah orang tua Siti Nurhaliza yang bikin heboh!

GridHype.ID - Siti Nurhaliza dikenal sebagai diva asal Negeri Jiran Malaysia.

Namanya tak hanya dikenal sebagai penyanyi, Siti Nurhaliza kini juga menekuni bisnis.

Dilansir dari Tribun Seleb dari Kompas.com, Ia diketahui memiliki lini bisnis produk kecantikan dan telah mempromosikannya hingga Indonesia.

Baca Juga: Pemain Sinetron Preman Pensiun ini Resmi Jadi Menantu Siti Nurhaliza, Kini Tinggal di Istana Mewah dengan Bioskop Pribadi di Dalamnya

Meski sibuk mempromosikan produk kecantikannya, penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza mengaku tetap eksis di panggung hiburan.

Hal itu diakui Siti saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).

"Tidak juga (absen manggung), menyanyi masih, ini nanti saya pulang ke KL (Kuala Lumpur) ada acara nyanyi, jadi saya bagi-bagi kan acara itu dengan sebaiknya," kata Siti Nurhaliza dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Sosoknya Jadi Idaman Kaum Hawa, Intip Pesona Anak Tiri Siti Nurhaliza yang Kerap Dimiripkan dengan Tarra Budiman

Meski baru memperkenalkan produknya di Indonesia, Siti rupanya telah 10 tahun berkecimpung di dunia bisnis kosmetik di Malaysia.

Selain Indonesia, Siti juga mulai menembus pasar Brunei Darussalam.

Makin sukses berbisnis kosmetik, Siti Nurhaliza pun mengajak putrinya untuk berpose bersama dalam sebuah pemotretan untuk promosi kosmetik Siti Nurhaliza yang diketahui bermerek BeauSiti by SimplySiti.

Baca Juga: Bak Istana Sultan, Begini Penampakan Rumah Mewah Siti Nurhaliza Semenjak Dinikahi Pengusaha Kaya, Pagarnya Dihiasi Ukiran Emas

Source : Grid.ID, Tribun Seleb

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest