Follow Us

Gangguan Mentalnya Sempat Jadi Bahan Candaan Juri, Danella Ilene Berhasil Raih Juara Pertama di Indonesia's Next Top Model 2021

Dwi Purworahayu - Senin, 12 April 2021 | 05:30
Danella Ilene
IG @danellailene

Danella Ilene

GridHype.ID - Sosok Danella Ilene beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian publik.

Pengakuannya akan gangguan mental yang pernah dialami kontestan Indonesia's Next Top Model 2021 ini menarik simpati netizen.

Bagaimana tidak, Ilene yang mengaku pernah depresi dan punya gangguan makan ini justru menerima perlakuan tidak mengenakan dari beberapa juri.

Baca Juga: Video BCL Peluk Mesra Ariel NOAH dari Belakang Bikin Geger, Mbak You Justru Ramal Jodoh Mantan Luna Maya Adalah Sosok Berinisial Ini

Sebut saja Luna Maya dan Deddy Corbuzier.

Melansir dari kompas.com, Ilene yang kala itu masuk top 5 INTM menceritakan tentang salah satu konsep fotonya di tepi pantai, di mana dia sekarang berhasil melawan depresi dan menerima dirinya apa adanya.

"Dulu pernah depresi tapi udah lewatin itu dan sekarang udah tahu siapa diri aku, aku kayak menghargai siapa aku sekarang," ujar Ilene, dikutip dari YouTube Indonesia's Next Top Models, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: Meski Jomblo Luna Maya Sebut Bakal Nikah Tahun Ini, Mantan Ariel NOAH Malu-malu Kucing Saat Disinggung Soal Ciuman Terakhirnya

Deddy langsung memotong penjelasan Ilene dan mengaku heran kenapa bisa depresi, karena Ilene memiliki wajah cantik, tubuh tinggi.

Ilene menjelaskan kalau dia juga awalnya tidak tahu itu gangguan mental, dan baru tahu setelah mengunjungi psikolog.

"Diagnosanya eating disorder, kayak pernah dua kali. Yang pertama jadi pengin makan terus yang kedua enggak pengin makan apa-apa," kata Ilene.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest