Follow Us

Niat Hati Ingin Senangkan Istri Sekaligus Honeymoon, Ajakan Reini Barack Untuk Lakukan Hal ini Justru Ditolak Mentah-mentah Oleh Syahrini: Gak Mau ah Yang, Basah

Nabila N C - Kamis, 08 April 2021 | 15:15
Syahrini dan Reino Barack
Instagram/@princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

GridHype.ID - Kehidupan pribadi penyanyi Syahrini memang kerap menuai sorotan.

Terlebih setelah Syahrini menyandang status menjadi seorang istri dari pengusaha yang juga berdarah Jepang, Reino Barack.

Baru-baru ini Syahrini diketahui sempat menolak permintaan sang suami.

Baca Juga: Niat Hati Pamer Ketampanan Sang Suami Di Masa Muda, Syahrini Justru Kepergok Bongkar Kisah Lama Reino Barack dengan Luna Maya

Dilansir dari Banjarmasin Post, diajak berbulan madu oleh Reino Barack dengan mengunjungi salah satu taman bermain di daerah Jepang, Syahrini tolak permintaan sang suami lantaran khawatir akan kondisi tubuhnya.

Sedang gencar mengupayakan hadirnya momongan, Syahrini dan Reino Barack yang hingga kini masih saja betah berada di negeri sakura itu kembali menarik perhatian netizen.

Walau hampir setiap hari menghabiskan waktu bersama, keduanya justru terlihat semakin mesra dan masih saja terasa seperti pengantin baru.

Baca Juga: Anak Syahrini Bakal Jadi Pewaris Tunggal Kekayaan Keluarga Reino Barack, Mertua Sang Biduan Bongkar Keinginan untuk Segera Timang Cucu

Bak anak kecil, keduanya memilih untuk menghabiskan waktu dengan menyambangi beberapa taman bermain yang tak hanya terkenal di Jepang namun juga seluruh dunia.

Setelah beberapa waktu lalu puas mencoba hampir seluruh wahana bermain yang ada di Disneyland, kini Reino Barack kembali memboyong istrinya itu untuk mengunjungi taman bermain Universal Studio.

Momen keseruan keduanya tersebut terlihat jelas melalui berbagai unggahan Syahrini di akun instagram pribadinya, Selasa (6/4/2021)

Baca Juga: 2 Tahun Pernikahan Tapi Belum Kunjung Dapat Momongan, Syahrini Dikode Rosano Barack yang Tak Sabar Menimang Cucu Lewat Doa, Istri Reino Barack Tersipu Malu

Source : Grid.ID, Banjarmasin Post

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest