Follow Us

Bak Bumi dan Langit, Netizen Soroti Perbedaan Perlakuan Pernikahan Putri HRS dengan Hajatan yang Digelar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Helna Estalansa - Senin, 05 April 2021 | 17:00
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat menghadiri acara akad nikah Atta dan Aurel, Sabtu (3/4/2021)
Dok. Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat menghadiri acara akad nikah Atta dan Aurel, Sabtu (3/4/2021)

GridHype.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah ramai disorot publik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada Sabtu (3/4/2021) di Hotel Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta tanah air.

Baca Juga: Tak Dampingi Anak Kandungnya Naik Pelaminan, Krisdayanti Ternyata Punya Tugas Tak Kalah Krusial di Acara Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Tak hanya rekan sesama artis, sejumlah orang-orang penting juga turut hadir di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Mulai Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi hingga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Namun, di tengah kebahagian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, kata Petamburan mendadak rajai trending topic di Twitter Indonesia (4/4/2021).

Baca Juga: Dibanjiri Selebriti Papan Atas, Hotman Paris Justru Menyesal Tak Bisa Hadir di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Hal ini rupanya mengingatkan netizen dengan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Tak sedikit netizen yang membandingkan antara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang bak bumi dan langit.

Pasalnya, pernikahan putri Habib Rizieq Shihab terlibat masalah, sedangkan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihadiri orang-orang penting.

Source : Wartakotalive.com, Twitter

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest