GridHype.ID - Kembali, aktris Shandy Aulia menjadi perbincangan hangat publik.
Kali ini ia disebut-sebut telah menunda pembayaran alias berutang di sebuah online shop.
Akibatnya, pihak online shop penyedia barang atau jasa yang digunakannya harus menagih pembayaran hingga berkali-kali.
Kabar ini bermula dari unggahan akun Instagram @kmwidjaja Rabu (31/3/2021).
Akun tersebut menceritakan pengalaman kurang mengenakkan yang dialaminya.
Meski tak menyebutkan secara gamblang siapa sosok artis yang dimaksud @kmwidjaja, namun ia memberikan inisial SA.
Bermula dari situlah, banyak yang menduga sosok SA yang dimaksud adalah Shandy Aulia.
Menanggapi kabar tersebut, Shandy Aulia pun buka suara.
Secara terbuka melalui story di akun Instagram-nya, Shandy Aulia menjelaskan guna meluruskan kesalahpahaman yang terjadi.
Istri dari David Herbowo tak menampik jika dirinya pernah membeli produk online dan menunda pembayaran.
Namun ia menyebut kini barang tersebut telah dibayar lunas.
Lebih lanjut, Shandy juga meminta maaf jika hal itu membuat pihak online shop merasa tidak nyaman.
"Memang benar adanya pihak saya membeli produk online dan sudah melakukan pembayaran secara LUNAS
Bila owner dari online store tersebut merasa tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan sampai menunggu beberapa hari dari pihak saya dan manajemen,
dengan kerendahan hati saya memohon maaf yang sebesar-besarnya bila pihat online store tersebut merasa tidak nyaman," tulis Shandy Aulia melalui Insta Story-nya Kamis (1/4/2021).
Meski begitu, ibu satu anak ini menyanyangkan sikap pihak online shop tersebut.
Menurutnya, sebelum menyebarkan ke media sosial, sebaiknya hal tersebut diselesaikan langsung padanya.
Sehingga tidak menimbulkan 'kegaduhan' seperti saat ini.
"Yang saya sesalkan seharusnya bisa langsung memberikan masukan secara langsung pada management saya
karena pihak saya pasti akan merespon dengan baik
karena tidak ada tujuan dari saya untuk tidak menghargai product anda," lanjut Shandy Aulia.
Di akhir tulisannya Shandy Aulia berharap hal ini tak terulang kembali dan menjadi pelajaran untuknya.
"Kiranya ini menjadi pembelajaran bagi saya dan manajemen ke depannya untuk bisa lebih baik lagi," tutup Shandy Aulia.
(*)