Follow Us

Gonjang-ganjing Keretakan Rumah Tangganya Sudah Lama Terendus, Rupanya Sebelum Celine Evangelista Pisah Rumah Stefan William Sempat Larang Sang Istri Lakukan Hal ini

Ngesti Sekar Dewi - Jumat, 26 Maret 2021 | 11:15
Stefan William, Celine Evangelista
Kolase: IG @celine_evangelista dan @stefanwiliam

Stefan William, Celine Evangelista

Gridhyppe.id- Gonjang-ganjing kabar rumah tangga Celine Evangleista dan Stefan nWilliam yang diujung tanduk kian lama makin tersiar.

Pasangan yang menikah pada 2016 silam ini bahkan dikabarkan telah pisah rumah.

Meski rumah tangganya dikabarkan tengah bermasalah, justru membuat mantan istri Dirly Idol ini lebih sering nongol di televisi.

Hal ini diduga masihi berhubungan dengan sang suami.

Baca Juga: Kabar Keretakan Rumah Tangganya Sudah Tersiar, Stefan William dan Celine Evangelista Kepergok Saling Sindir Lewat Media Sosial, Celine: Doain Aja Baik-Baik

Baru-baru ini Celine mengungkap di salah satu program televisi swasta, ia menyebut jika dirinya ingin fokus terhadap karir dan pekerjaannya di dunia hiburan.

"Aku sih sekarang pengin fokus aja untuk karier aku, pekerjaan aku, mengisi waktu sendiri aku," kata Celine Evangelista di acara Kopi Viral, Selasa (23/3/2021) lalu.

Usut punya usut, rupanya wanita kelahiran 2 April 1992 tersebut dilarang untuk bekerja oleh sang suami.

Tak heran jika Celine vakum dari dunia hiburan semenjak menikah dengan Stefan William.

Baca Juga: Kisruh Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Selalu Temui Jalan Buntu, Denny Darko Sebut Hal Mengejutkan yang Jadi Penghambat

"Karena sebelumnya aku kan memang nggak boleh kerja, makanya aku nggak ambil job. Sekarang aku karena lagi ini (bermasalah) fokus untuk kerja aja, karena aku nggak mau terlalu berlarut-larut," ujar mantan istri Dirly Idol ini.

Source : YouTube

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest