Follow Us

Deddy Corbuzier dan Luna Maya Cibir Habis-habisan Peserta INTM yang Alami Eating Disorder, Netizen: Lulusan Psikologi Bisa Ngomong Gitu?

Ruhil Yumna - Rabu, 24 Maret 2021 | 14:45
Deddy Corbuzier dan Luna Maya dikecam Netizen
tribunnews.com

Deddy Corbuzier dan Luna Maya dikecam Netizen

GridHype.ID - Deddy Corbuzier dan Luna Maya kembali mendapat sorotan.

Kali ini dua juri dari Indonesia's Next Top Model (INTM) itu dicibir netizen lantaran dianggap tak peka pada penderita eating disorder.

Pernyataan Deddy Corbuzier dan Luna Maya terhadap salah satu kontestan yakni Ilene, dinilai tidak menghargai perihal kesehatan mental yang dialaminya.

Baca Juga: BERITA POPULER: Deddy Corbuzier Ingin Sang Anak Ikuti Jejaknya Jadi Mualaf Hingga Nikita Mirzani yang Sebut Penghasilannya Capai Rp1,2 Triliun dalam Setahun

Ilene yang masuk top 5 INTM menceritakan tentang salah satu konsep fotonya di tepi pantai, dimana dia sekarang berhasil melawan depresi dan menerima dirinya apa adanya. "Dulu pernah depresi tapi udah lewatin itu dan sekarang udah tahu siapa diri aku, aku kayak menghargai siapa aku sekarang," ujar Ilene, dikutip dari YouTube Indonesia's Next Top Models, Selasa (23/3/2021).

Deddy langsung memotong penjelasan Ilene dan mengaku heran kenapa bisa depresi, karena Ilene memiliki wajah cantik, tubuh tinggi.

Ilene menjelaskan kalau dia juga awalnya tidak tahu itu gangguan mental, dan baru tahu setelah mengunjungi psikolog.

"Diagnosanya eating disorder, kayak pernah dua kali. Yang pertama jadi pengin makan terus yang kedua enggak pengin makan apa-apa," kata Ilene.

Luna Maya kemudian menanggapi ucapan Ilene dengan menyebut dirinya juga eating disorder karena banyak makan.

"Saya suka banget makan, jadinya saya eating disorder kali ya," ucap Luna.

Baca Juga: Jadi Juri Ajang Pencarian Bergengsi, Luna Maya dan Deddy Corbuzier Malah Banjir Hujatan, Disebut Tak Peduli Kesehatan Mental Kontestannya

Source : kompas, alodokter.com

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest