Follow Us

Takut Video Syurnya Menghancurkan Masa Depan, Gisella Anastasia Blak-blakan Sempat Ingin Berbohong: Ada Masukan Juga dari Temen-temen

Helna Estalansa - Rabu, 24 Maret 2021 | 15:15
Gisella Anastasia mendatangi sidang terdakwa video syur 19 detik atas nama PP dan MN, Selasa (23/3/2021) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, kawasan Ampera.
Daniel Ahmad/Grid.ID

Gisella Anastasia mendatangi sidang terdakwa video syur 19 detik atas nama PP dan MN, Selasa (23/3/2021) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, kawasan Ampera.

GridHype.ID - Beberapa waktu yang lalu video syur 19 detik sempat menggemparkan jagat maya.

Pasalnya, pemeran wanita dalam video syur 19 detik itu ternyata mantan istri Gading Marten.

Ya, dia adalah Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel.

Baca Juga: Jessica Iskandar dan Michael Yokinobu de Fretes Kepergok Saling Berbalas Pesan Rindu Lewat Instagram, Rupanya Ini yang Dilakukan Lawan Main Gisel 4 Tahun Lalu Pada Mantan Kekasih Richard Kyle

Awalnya, Gisel sempat ingin menyangkal saat video syur 19 detik itu viral di media sosial.

Sebab, saat video syur itu beredar, Gisel diketahui tengah berlibur bersama teman-temannya.

Akui ingin berbohong soal video syur tersebut, Gisel pun akhirnya membongkar niatnya itu saat berbincang dengan Daniel Mananta.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat, Jessica Iskandar Punya Panggilan Spesial untuk Michael Yukinobu De Fretes, Gisel Justru Kaget Akan Hal Ini

Lewat tayangan YouTube Daniel Mananta Network (22/3/2021), Gisel mengaku niat bohongnya itu muncul dari saran teman-temannya.

Ya, tak ingin karier Gisel hancur karena video syurnya, teman-teman memintanya untuk berbohong.

Pasalnya, teman-teman Gisel khawatir jika video syur itu akan menghancurkan masa depan dan juga putrinya, Gempita Nora Marten.

Source : Tribun Seleb, YouTube

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest