Follow Us

Tak Hadiri Lamaran Sahabat, Rupanya Atta Ul Karim Kirimkan 13 Karpet untuk Rumah Baru Sang Youtuber, Kado Spesialnya Benilai di Atas Rp 10 Miliar!

Dwi Purworahayu - Selasa, 16 Maret 2021 | 13:45
Kolase Foto Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Atta Ul Karim
Instagram @attahalilintar @attaulkarim1

Kolase Foto Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Atta Ul Karim

GridHype.ID - Pasangan fenomenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu (13/3/2021).

Disiarkan langsung melalui stasiun televisi, prosesi lamaran mereka hanya dihadiri anggota keluarga dan kerabat dekat.

Namun, sahabat Atta Halilintar, Atta Ul Karim tampaknya tak menghadiri salah satu acara penting sang youtuber tajir itu.

Benar saja, Atta Ul Karim mengaku absen dari acara lamaran sahabatnya melalui video yang diunggah kanal Youtube Star Story pada Senin (15/3/2021).

Baca Juga: Bikin Maia Estianty Duduk Berdampingan dengan Mantan Suami dan Istri Barunya di Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ashanty Lakukan Ini Karena Tempatkan Ibunda Al El Dul dekat Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Meski mendapatkan kabar langsung dari calon suami Aurel, Atta Ul Karim mengungkap dirinya tak menghadiri undangan lantaran mematuhi protokol kesehatan.

Diketahui, jumlah undangan dalam prosesi lamaran Atta dan Aurel sekitar 35-40 orang.

"Saya tidak bisa hadir karena enggak boleh dateng banyak orang," ujarnya.

"Dikasih tahu, udah dimintain juga doa restunya, udah di video call whatsapp mohon doanya supaya jauh dari musibah-musibah," sambung Atta Ul Karim.

Baca Juga: Berita Populer: Thariq Halilintar Seolah Tak Rela Hingga Ajukan Syarat ini Sebelum Abangnya Menikah, Hingga Keluarga Gen Halilintar yang Absen dan Tak Beri Ucapan Selamat Pada Atta-Aurel

Ia juga mengungkap perasaannya melihat keinginan sang sahabat bisa tercapai.

Source : YouTube

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest