Follow Us

Hubungannya dengan Aurel Hermansyah Digosipkan Tanpa Restu Keluarga Gegara Tak Dapat Ucapan Selamat Adik Maupun Orangtuanya Usai Lamaran, Atta Halilintar Langsung Bantah

Silmi Nur Aziza - Senin, 15 Maret 2021 | 13:15
Atta Halilintar ingin memiliki banyak anak dengan Aurel Hermansyah
instagram.com/aurelie.hermansyah

Atta Halilintar ingin memiliki banyak anak dengan Aurel Hermansyah

GridHype.ID - Belum lama ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melewati satu momen bahagia.

Ya, Atta Halilintar akhirnya membuktikan keseriusannya pada Aurel Hermansyah dengan melamar sang kekasih secara langsung.

Melansir Kompas.com, Atta Halilintar telah melamar Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3/2021), di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sang YouTuber juga menyerahkan beberapa set pakaian untuk Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Sang Anak Sempat Bersitegang dengan Ayah Tirinya, Krisdayanti Tak Henti Lakukan Hal Ini Menjelang Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Kalau aku, pihak laki-laki bawa seserahan pakaian, jadi dari pakaian pergi sampai pakaian dalam," ungkap Atta dalam keterangan pers acara lamarannya di hotel Intercontinental, Sabtu (13/3/2021).

Tidak sampai di situ, Atta Halilintar menyebut masih ada beberapa barang seserahannya yang lain.

"Nah, sebenarnya ada barang (seserahan) yang belum sampai. Itu seserahan aku beli dari luar (negeri). Ada tas dan jam," ucap Atta Halilintar.

Melansir TribunSolo.com, meski Atta Halilintar sudah melangsungkan acara lamaran, namun keluarganya yang berada di Malaysia tak mengunggah postingan apapun terkait hal itu.

Baca Juga: Gen Halilintar Absen dari Momen Sakral hingga Tak Beri Ucapan Selamat Padahal Atta Halilintar Baru Saja Lamaran, Netizen: Masak Satupun Gak Ada yang Ngucapin

Pada hari pertunangan Atta, Sabtu (13/3/2021) kemarin, akun Instagram @genhalilintar hanya membagikan kabar kondisi kesehatan orangtua mereka pasca operasi.

Thariq Halilintar menjadi satu-satunya anggota keluarga yang membagikan foto pertunangan sang kakak.

Source : Kompas.com, GridHot.ID

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest