Follow Us

Terus-terusan Jadi Bahan Cibiran Ibunda Felicia Tissue, Pihak Nadya Arifta Beberkan Fakta Kekasih Baru Kaesang Pangarep Keturunan Sultan

Dwi Purworahayu - Rabu, 10 Maret 2021 | 10:00
Paman Nadya Arifta meminta keluarga Felicia untuk ikhlas atas kandasnya hubungan putrinya dan Kaesang Pangarep.
Tangkap layar kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT

Paman Nadya Arifta meminta keluarga Felicia untuk ikhlas atas kandasnya hubungan putrinya dan Kaesang Pangarep.

GridHype.ID - Cinta segitiga antara Felicia Tissue, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta belakangan ini menjadi perhatian publik.

Terlebih lagi sosok Nadya Arifta yang dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Kaesang Pangarep dan mantan kekasihnya, Felicia Tissue.

Nadya bahkan menjadi sasaran kekesalan ibunda Felicia, Meilia Lau.

Beberapa waktu terakhir Meilia Lau muncul ke publik dengan menjelek-jelekan kekasih baru Kaesang tersebut.

Baca Juga: Jadi Bahan Gunjingan Seantero Negeri, Kaesang Pangarep Akui Sudah Putus dari Felicia Tissue sampai Sebut Dirinya Dimaki-maki, Emosi Meilia Lau Kian Tersulut!

Merasa tak diterima dan terus-terusan dihina Meilia, pihak keluarga Nadya pun akhirnya angkat bicara.

Melansir dari TribunWow.com, Firdaus Oiwobo sebagai paman Nadya mengungkapkan bahwa Nadya merupakan karyawan Kaesang Pangarep.

Tak hanya itu, Nadya juga bekerja sama dengan Felicia Tissue.

Baca Juga: Keponakannya Jadi Bulan-bulanan Ibu Felicia Tissue Gegara Jalin Hubungan dengan Kaesang Pangarep, Paman Nadya Arifta Sindir Telak Bekas Calon Besan RI 1: Nggak Ada Urusannya

"Kalau info di media mereka ini kan memang dulu pernah berkerja sama, karena memang Nadya ini bekerja di perusahaannya Kaesang," ujar Firdaus Oiwobo.

"Jadi secara sistem Kaesang sedang dekat sama Felicia, artinya apapun perintah Kaesang sama dengan perintah Felicia. Namun secara profesionalnya kita harus lihat lagi dari jenjang struktur organisasi di perusahaan itu," imbuhnya.

Source : Tribunwow.com, TribunStyle.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest