Follow Us

Alih-alih Dapat Dukungan, Ibunda Felicia Tissue Malah Kena Cibiran Netizen Gegara Ikut Campur Urusan Sang Anak dengan Kaesang Pangerap

Helna Estalansa - Minggu, 07 Maret 2021 | 19:30
Ibunda Felicia Tissue Meradang Usai Putrinya Disebut Dicampakkan Kaesang Pangarep
Kolase Instagram @kaesangfelicia dan @meilia_lau

Ibunda Felicia Tissue Meradang Usai Putrinya Disebut Dicampakkan Kaesang Pangarep

GridHype.ID - Baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan kabar kandasnya jalinan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue.

Padahal, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue digadang-gadang bakal segera menikah.

Namun, usai menghapus semua foto Felicia Tissue di akun Instagram-nya, Kaesang Pangarep justru kepergok jalan dengan wanita lain.

Padahal, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun.

Baca Juga: Ikut Sakit Hati Gegara Kaesang Pangarep Campakkan Sahabatnya, Teman Dekat Felicia Tissue Angkat Suara: Pria Macam Apa Kamu

Kini, berhembus kabar bahwa kehadiran orang ketiga itulah yang menyebabkan keretakan hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Mendengar kabar tersebut, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau langsung angkat bicara lewat curhatan panjang di akun Instagram-nya @meilia_lau (6/3/2021).

Seakan tak terima dengan sikap Kaesang Pangarep yang sudah menyakiti hati putrinya, ibunda Felicia Tissue langsung menagih janji Kaesang Pangarep.

Ia menagih janji yang diucapkan pada tahun 2017 lalu, bahwa Kaesang telah berjanji untuk selalu menjaga Felicia Tissue.

Baca Juga: Bikin Heboh, Ternyata Ini Sosok Orang Ketiga yang Diduga Jadi Penyebab Putusnya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

Source : Instagram, GridFame.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest