Follow Us

Jadi Saksi Pengkhianatan Ahmad Dhani pada Maia Estianty hingga Tak Terima dengan Kehadiran sang 'Adik Baru' Safeea, Reaksi Tak Biasa Al Ghazali Saat Disinggung Soal Perselingkuhan: Banyak Cantik Dalamnya Serigala

Ruhil Yumna - Sabtu, 06 Maret 2021 | 13:45
Benci Mulan Jameela sampai Ke Ubun-ubun, Al Ghazali Sampai Lakukan Hal Ini Pada Shafeea Saat Baru Lahir
Instagram.com

Benci Mulan Jameela sampai Ke Ubun-ubun, Al Ghazali Sampai Lakukan Hal Ini Pada Shafeea Saat Baru Lahir

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu, putra sulung dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali mengutarakan pendapatnya soal perselingkuhan.

Saat ditanya pendapatnya soal perselingkuhan, Al Ghazali menegaskan, ia tak akan membiarkan seorang pelakor masuk ke dalam kehidupan rumah tangganya kelak.

Ya, bak masih menyimpan rasa pahit masa lalu saat ayahnya mengkhianati sang ibu, Al ghazali tak ingin kasus sam itu terulang di kehidupannya.

Baca Juga: Muak Terus Disudutkan, Ahmad Dhani Pernah Sengaja Sadap Telepon Maia Estianty Selama 3 Bulan, Ini yang Didapat

Oleh karenanya Al akan membentengi dirinya sendiri agar tidak tergoda dengan kecantikan wanita lain selain pasangannya.

Hal ini disampaikan oleh Al Ghazali kala mengisi konten untuk YouTube bersama Natasha Wilona, dilansir Sosok.ID dari TribunStyle.com, Kamis (4/3/2021).

Mulanya, Al dan perempuan yang akrab disapa Wilo itu membicarakan sebuah karakter di drama Korea berjudul "The World of The Married".

Drama tersebut bercerita tentang polemik perselingkuhan di sebuah keluarga.

Karakter wanita yang menjadi pelakor di drama itu bernama Da Kyung.Al dan Wilo kemudian mengomentari mengenai banyaknya orang yang membenci karakter Da Kyung.

"Seriesnya The Wolrd of The Married yah, itu pelakornya dibenci satu dunia," kata Al Ghazali.

"Tapi pelakornya kan cantik, kamu benci nggak sama pelakornya?" tanya Wilo.

Source : Sosok.id, Banjarmasin Post

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest