Follow Us

Punya Wajah Tampan yang Diwarisi dari Gen Amerika-Yunani, Ariel NOAH Pernah Nangis Sejadi-jadinya Sampai Mogok Makan Cuma karena Wanita Ini

Nabila N C - Sabtu, 06 Maret 2021 | 10:15
Ariel Noah
HAI Online

Ariel Noah

GridHype.ID - Sosok Ariel NOAH di industri hiburan sudah tidak diragukan lagi kiprahnya.

Vokalis band NOAH ini menghasilan banyak karya yang sukses dinikmati oleh masyarakat.

Tak hanya sukses berkarier di bidang musik, Ariel NOAH dikenal sebagai sosok pria yang paling dikagumi kaum hawa di luar sana.

Baca Juga: Publik Kerap Memintanya Kembali Mengulang Kisah Cintanya dengan Ariel NOAH, Luna Maya Akui Bingung: Emang Dia Singel?

Selain suaranya yang khas, Pria yang berusia 39 tahun ini juga dikagump kaum hawa.

Deretan artis papan atas seperti Luna Maya sampai Sophia Latjuba sempat menjalin kasih dengan pria asal Bandung ini.

Miliki pesona dan tampang yang bikin kaum hawa bertekuk lutut, siapa sangka Ariel NOAH memiliki perpaduan yang unik.

Baca Juga: Bikin Netizen Iri Lantaran Kerap Dikecup Aktor Tampan, Adegan Kiky Saputri Nyaris Cium Bibir Reza Rahadian Menyulut Kemurkaan Warganet

Dikutip GridPop.ID dari Kompas, Hal ini terungkap tatkala Ariel mengikuti tes DNA dalam riset Penelusuran Leluhur Orang Indonesia Asli.

Ia menjadi salah satu dari 15 relawan bersama sederet pesohor Tanah Air lainnya, seperti Najwa Shihab, Mira Lesmana, Ayu Utami, hingga Riri Riza.

Hasil tes DNA ini nantinya akan dipamerkan dalam pameran ASOI: Asal Usul Orang Indonesia yang digelar Majalah sejarah berbasis online Historia.id di Museum Nasional, Jakarta Pusat, pada 15 Oktober - 10 November 2019.

Baca Juga: Sempat Terseret Skandal Video Asusila Bareng Ariel NOAH Saat Jadi Istri Yusuf Brata, Kehidupan Cut Tari Usai Dipersunting Richard Kevin Bikin Netizen Melongo karena Gurita Bisnis Sang Suami Tak Main-main

Source : GridPop.ID, Sosok.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest