Follow Us

BERITA TERPOPULER: Aurel Hermansyah Mundur dari Dunia Malam Saat Disemprot Ashanty Hingga Umi Pipik yang Punya Utang dengan Rina Gunawan

Ngesti Sekar Dewi - Jumat, 05 Maret 2021 | 08:15
BERITA TERPOPULER: Aurel Hermansyah Mundur dari Dunia Malam Saat Disemprot Ashanty Hingga Umi Pipik yang Punya Hutang dengan Rina Gunawan
Kolase Gridhype.id

BERITA TERPOPULER: Aurel Hermansyah Mundur dari Dunia Malam Saat Disemprot Ashanty Hingga Umi Pipik yang Punya Hutang dengan Rina Gunawan

Gridhype.id- Ashanty rupanya sempat melarang sang anak kerja di dunia malam yang mana kala itu Aurel ingin menjadi seorang DJ.

"Pernah berantemlah dulu. 'Kamu orang yang dikenal dari kecil dan itu konsekuensi kamu, which is banyak yang pengin jadi kamu'. Sementara dia merasa 'enggak enak banget jadi aku'," kata Ashanty seperti dikutip dari video Thariq Halilintar, Rabu (3/3/2021).

Meski demikian, lama-lama Ashanty mengizinkan sang anak untuk menjadi DJ.

"Sampai di satu hari nge-DJ banyak kerjaan yang kami tolak-tolakin karena bunda protektif banget sama anak," ujar Ashanty.

Hingga, berita kematian Rina Gunawan jelas menjadi duka mendalam bag orang-orang terdekatnya.

Salah satunya,Umi Pipik.

Tidak banyak yang tahu, Umi Pipik ternyata mengenang kebaikan Rina Gunawan.

"Beliau yang sibuk banget cariin pinjaman ke teman-teman artis, 'ada yang bisa bantuin tempatin sementara enggak buat umi?', itu yang membekas banget," ujar Umi Pipik.

Umi Pipik kemudian mengenang masa di mana ia terkena musibah kebakaran rumah di tahun 2014.

Berikut kumpulan berita terpopuler mulai dari Aurel Hermansyah Mundur dari Dunia Malam Saat Disemprot Ashanty Hingga Umi Pipik yang Punya Hutang dengan Rina Gunawan.

Baca Juga: Gegara Tato dan Warna Rambutnya, Ibu di Arab Saudi Ini Terancam Kehilangan Hak Asuh Anaknya

Source : Gridhype.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest