Follow Us

Sempat Bikin Iri Rekan Sejawat, Dede Sunandar Justru Tak Kuasa Tahan Tangis saat Kisahkan Perjuangannya Jadi Cleaning Service, Dimaki Oleh Istri Artis dan Kembali Dipertemukan di Satu Acara

Dwi Purworahayu - Minggu, 28 Februari 2021 | 12:30
Dede Sunandar curhat ke Sule
Youtube.com / SULE Channel

Dede Sunandar curhat ke Sule

GridHype.ID - Netizen mengenal sosok Dede Sunandar sebagai pelawak sekaligus presenter di berbagai acara televisi Indonesia.

Perjuangan yang telah dicapai hingga saat ini diakui Dede Sunandar tak mudah.

Melansir dari GridHot.ID, Dede Sunandar pernah bekerja menjadi cleaning service sebelum dirinya terkenal seperti sekarang.

Bersama komedian Sule, ia mengisahkan perjuangan saat bekerja menjadi cleaning service melalui video yang diunggah kanal Youtube Sule Channel pada Jumat (26/2/2021).

Baca Juga: Jeritan Hati Dede Sunandar Saat Jadi Cleaning Service, Dimaki Oleh Istri Artis yang Diidolakan Sule sampai Bikin Ayah Rizky Febian Ini Syok

Bahkan, ia pun mengungkapkan hal yang paling menyakitkan selama bekerja sebagai cleaning service.

"Titik terendahnya pas Dede masih jadi cleaning service. Kita kerja jadi cleaning service, cuma gajinya berapa. Tapi kalau dihina-hina kan..." ungkap Dede Sunandar hampir menangis.

Mendengar pengakuan Dede Sunandar, Sule terperanjat kaget.

"Ngalamin lu dihina-hina? Yang ngehina lu siapa? Lu tahu gak orangnya?" tanya Sule syok.

Baca Juga: Mampu Sihir Kaum Hawa dengan Pesonanya, Ariel NOAH Bongkar Aib Semasa Sekolah, Sebut Hanya untuk Pamer Skill Hingga Akhirnya Merasa Bersalah

Bahkan, disebutkan Dede Sunandar, Sule juga mengetahui sosok yang menghina dirinya yang tak lain adalah istri artis yang diidolakan ayah Rizky Febian itu.

Source : Kompas.com, GridHot.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest