Mampu Sihir Kaum Hawa dengan Pesonanya, Ariel NOAH Bongkar Aib Semasa Sekolah, Sebut Hanya untuk Pamer Skill Hingga Akhirnya Merasa Bersalah

Sabtu, 27 Februari 2021 | 07:15
Tribunnews Maker

Sukses Taklukan Hati Luna Maya Hingga Sophia Latjuba, Ariel NOAH Justru Terbiasa Menyiksa Temannya saat Kecil, Sule: Ganteng-ganteng Suka Nyiksa Anak Orang

GridHype.ID - Siapa yang tak mengenal musisi berbakat Ariel NOAH?

Pesona Ariel NOAH mampu memikat kaum hawa dan tak pernah luput dari perhatian netizen.

Dikenal sebagai sosok yangkalem dan tak terlalu banya bicara, siapa sangka Ariel NOAH pernah menjadi anak nakal selama masa sekolahnya.

Baca Juga: Kharismanya Seakan Tak Lekang Oleh Waktu, Netizen Heran Penjelasan Ariel NOAH Soal Vaksin Justru Lebih Masuk Akal Hingga Dicolek Akun Resmi Kawal Covid-19

Melansir dari GridHot.ID,Ariel membongkar sendiri kenalakan masa sekolahnya dalam podcast Sule pada Senin (22/2/2021).

"Di TK itu, masih ada raportnya sampai sekarang, masih saya simpan. Di situ ada tulisan untuk orangtua, 'Anak ibu suka menyiksa anak lainnya'," ungkap Ariel.

Menurutnya, kebiasaan itu muncul dari kartun yang ia tonton.

Tak berhenti di situ, Ariel NOAH juga pernah berbohong pada ibu kantin yang biasa disebut anak-anak sunda sebagai darmaji, yaitu dahar lima ngaku hiji (makan lima mengaku satu).

Baca Juga: Ketampanannya Bikin Hati Wanita Lumer, Ariel NOAH Malah Betah Menjomblo Demi Pekerjaannya

"Diajakin, gimana. Diajarin teman nanti kalau ke sana bisa untung, jadi bayarnya segini ngambilnya tiga langsung. Tapi kalau dulu mikirnya bukan kriminal. Sebenarnya bukan mau untung, hanya untuk menunjukkan skill," katanya.

Kendati demikian Ariel mendadak merasa bersalah setelah menyadari kebohongannya itu adalah hal yang tercela.

"Soalnya kan kita diajari PMP ya, di situ kan dikasih tahu budi pekerti kalau itu salah, ini benar. Saat melakukan itu bukan mau untung secara uang, cuma skill-nya bisa enggak secepat itu. Tapi setelah dipikirkan merugikan ya, merasa bersalah pasti ada," imbuhnya.

Meski pernah jadi anak nakal semasa sekolah, kini dirinya justru disebut Lady Killer karena sanggup buat para wanita cantik tergila-gila padanya.

Sebut saja Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga Pevita Pearce sanggup dibuat tergila-gila padanya.

Baca Juga: Ariel NOAH Bongkar Kelakuan Masa Kecilnya yang Doyan Gelut, Mulai Kapok Usai Dikeroyok Lima Anak Sekaligus

Namun, mengutip dari tribunnewsmaker.com, Ariel belakangan ini lebih memilih untuk menyendiri dan menikmati status jomblonya.

Pada video unggahan kanal Youtube SULE Channel pada Senin (22/2/2021), Ariel mengungkapkan pertimbangannya mengapa ia tak juga menikah lagi.

"Makin banyak yang diurusin," ujar Ariel.

Ia menjelaskan bahwa dahulu dia bisa bebas berpacaran lantaran kegiatannya hanya bernyanyi.

Baca Juga: Kharismanya Bikin Kaum Hawa Klepek-klepek, Disebut Dingin pada Wanita Oleh Sule, Ariel NOAH Justru Ungkap Keinginannya Untuk Menikah Lagi

"Kalo dulu kan abis nyanyi, mau ngapain lagi, ya pacaran atau cari pasangan," kata Ariel.

"Kalo sekarang kan nyanyi, terus ada A yang harus diurusin, ada lagi C. Jadi, urusan-urusan teh ada banyak, padedet gitu," imbuhnya.

"Oh, takutnya kalo punya pasangan jadi nggak fokus," ujar Sule yang disambung anggukan dari Ariel.

Baca Juga: Ariel NOAH Tak Pungkiri Anya Geraldine Masuk dalam Kreteria Wanita Idamannya, Mbak You Justru Terawang Sang Lady Killer Berjodoh dengan Penyanyi Hingga Sebut Akan Lepas Status Dudanya Tahun ini

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : GridHot.ID, Tribunnewsmaker.com

Baca Lainnya