Follow Us

Terjebak Cinta di Masa Lalu hingga Susah Move On, Terjawab Kenapa Luna Maya Tak Kunjung Dapat Jodoh, Denny Darko Sebut Lantaran Alasan Ini

Ruhil Yumna - Sabtu, 27 Februari 2021 | 09:45
Pantas Luna Maya Susah dapat Jodoh, Denny Darko Terawang Kriteria Pendamping Hidupnya Kelewat Tinggi: Cuma Ada di Drama Korea
Kolase Instagram

Pantas Luna Maya Susah dapat Jodoh, Denny Darko Terawang Kriteria Pendamping Hidupnya Kelewat Tinggi: Cuma Ada di Drama Korea

GridHype.ID - Kehidupan cinta Luna maya selalu menarik perhatian publik.

Di usia yang kini menginjak 37 tahun, Luna Maya belum juga menemukan pendamping hidupnya.

Jika menilik ke belakang, tak sedikit pria tampan yang pernah singgah di kehidupan Luna Maya, mulai dari Ariel NOAH hingga Reino Barack.

Baca Juga: Bukan Dimas Beck atau Herjunot Ali, Luna Maya Dapat Kado Mewah Seharga Mobil dari Bos TV yang Pernah Dekat dengan Ayu Ting Ting

Sayangnya, tak satupun dari hubungan tersebut yang berakhir ke pelaminan lantaran kandas di tengah jalan.

Usai putus dari Reino Barack yang kini menjadi suami penyanyi Syahrini, Luna Maya belakangan ini kerap dicomblangkan dengan sederet cowok ganteng.

Sebut saja pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin yang pernah kepergok liburan bareng sang aktris di Pulau Dewata, Bali.

Belum usai pemberitaan tentang Faisal Nasimuddin, muncul lelaki asal Jepang bernama Ryochin yang kemudian disebut-sebut jadi pacar baru Luna Maya.

Nama Luna Maya kian mengemuka saat ia baru-baru ini dikabarkan dekat dengan sejumlah pesohor Tanah Air.

Bagaimana tidak, dalam sebuah konten TikTok yang beredar viral, tampak kening Luna Maya dicium oleh aktor berparas bule Dimas Beck.

Tak lama kemudian, Luna Maya kembali mengejutkan publik dengan keakrabannya bersama bost TV swasta, Otis Hajihary yang menghadiahinya sebuah tas Hermes.

Source : Grid.ID, GridHits.ID, Banjarmasin Post

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular