Follow Us

Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan Dibongkar Sepupu, Ayus Sabyan Mangkir dalam Sidang Perdana Perceraiannya dengan Ririe Fairus

Ngesti Sekar Dewi - Kamis, 18 Februari 2021 | 07:30
Nissa Sabyan dituding jadi pelakor di rumah tangga  Ayus dan Ririe Fairus
Instagram @nissa_sabyan dan @ririe_fairus

Nissa Sabyan dituding jadi pelakor di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus

Gridhype.id- Penyanyi muda Nissa Sabyan kini tengah diterpa rumor yang kurang mengenakkan.

Vikalis dari grup musik Sabyan Gambus ini dituding menjadi pelakor lantaran selingkuh dengan keyboardist nya, Ayus Sabyan.

Isu mengenai Nissa Sabyan yang dituding sebagai pelakor ini bermula dari pengakuan salah seorang yang mengaku sebagai sepupu dari Ririe Fairus istri dari Ayus Sabyan.

Baca Juga: Diduga Terjerat Skandal dengan Suami Orang, Berikut Fakta Menarik Nissa Sabyan yang Sering Manggung Pakai Mic Harga Rp 105 Juta

Dilansir dari sebuah akun gosip, Sepupu ririe Fairus tersebut mengungkap perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Keduanya disebut telah menjalin hubungan sejak bebrapa tahun belakangan.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," ungkap seseorang yang mengaku sepupu Ririe.

Isu perselingkuhan keduanya semakin kuat setelah kabar perceraian antara Ayus Sabyan dan sang istri yang juga turut mencuat.

Baca Juga: Ramai Dituding Jadi Pelakor Keyboardisnya Sendiri, Nissa Sabyan Ternyata Pernah Dapat Penghargaan Penyanyi Muda Inspiratif dari KPI dan MUI

Dikabarkan jika Ririe Fairus telah menggugat cerai Ayus Sabyan beberapa waktu lalu.

Bahkan sidang pertama perceraian mereka telah berlangsung kemarin Rabu (17/2/2021) di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Source : Instagram, tribunnews, Insertlive

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest