Follow Us

Alami KDRT Bertahun-tahun, Nindy Ayunda Beberkan Bukti Penganiayaan

Silmi Nur Aziza - Rabu, 17 Februari 2021 | 16:30
 Nindy Ayunda
Instagram @nindyparasadyharsono

Nindy Ayunda

GridHype.ID - KDRT membuat penyanyi Nindy Ayunda akhirnya mendatangi Komisi Perempuan.Ya, rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono memang tak pernah tersorot isu miring ataupun kabar buruk.Dan berita kekerasan dalam rumah tangga Nindy Ayunda jelas menghebohkan publik.Melansir Kompas.com, pada Selasa (16/2/2021) Nindy Ayunda mendatangi Komisi Perempuan untuk konsultasi serta meminta perlindungan atas kasus Kekerasan Rumah Tangga atau KDRT yang dialaminya.

Baca Juga: Tak Hanya Sekali, Nindy Ayunda Kerap Diselingkuhi Berulang Kali: Saya Tahu Betul Siapa OrangnyaSetelah keluar dari gedung, Nindy Ayunda lantas menceritakan prahara rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono.Sang penyanyi mengakui bahwa kekerasan terjadi beberapa kali di setiap tahunnya.Meski awalnya hanya bisa memendam masalah, Nindy akhirnya memberanikan diri untuk buka suara."Akhirnya bongkahan es pecah juga," kata Nindy saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021), dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Ungkap Foto KDRT, Nindy Ayunda: Kekerasan itu Sudah Sering Terjadi

"Dan KDRT itu sudah sering terjadi walaupun intensitas setahun berapa kali, dan saya memiliki bukti-buktinya," kata Nindy sembari membeberkan bukti kekerasannya.Nindy lantas menunjukkan beberapa foto dari periode 18 Desember 2020 hingga Mei 2020.

Nindy Ayunda saat dijumpai Grid.ID usai konsultasi di Gedung Komnas Perempuan, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).
Daniel Ahmad/Grid.ID

Nindy Ayunda saat dijumpai Grid.ID usai konsultasi di Gedung Komnas Perempuan, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

Melansir Grid.ID, Nindy menjabarkan bahwa dirinya mengalami lebam dan rambut rontok karena dijambak.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Dugaan KDRT Nindy Ayunda, Sang Suami Disebut Bantah Beberapa TuduhanTak sedikit bukti lain yang ia lupakan secara rinci, termasuk kekerasan di awal tahun Januari 2020 dan bulan Ramadhan.Nindy Ayunda sendiri sebenarnya enggan membuka aib rumah tangganya.Kendati demikian, saat mengalami kekerasan, Nindy memilih untuk pergi dari rumah."Jadi setiap saya mendapat kekasaran, berantem. Saya pasti kabur dari rumah. Saya pulang sendiri," ungkap Nindy.

Baca Juga: Borok Askara Satu Persatu Terkuak! Nindy Ayunda Ungkap Jika Anaknya Jadi Saksi KDRT yang Dialaminya Ia juga mengaku bahwa tidak ingin melibatkan orang lain dalam urusan rumah tangganya."Jadi tidak pernah melibatkan orang lain yang terdekat.""Tapi saya tidak pernah menceritakan itu karena menurut saya masalah rumah tangga tidak boleh diceritakan kepada orang lain," imbuh Nindy menegaskan.(*)

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest