Follow Us

Akui Dirinya Bucin, Siapa Sangka Dulu Agnez Mo Sering Dikhianati Kekasihnya

Nailul Iffah - Jumat, 12 Februari 2021 | 21:00
Dulu Sukses Taklukan hati Wijin Hingga Deddy Corbuzier, Agnez Mo Blak-blakan Akui Pernah Terjebak dalam Toxic Relationship Hingga Banyak yang Menyalahkan Dirinya!
Kolase TribunNewsmaker - Instagram@agnezmo

Dulu Sukses Taklukan hati Wijin Hingga Deddy Corbuzier, Agnez Mo Blak-blakan Akui Pernah Terjebak dalam Toxic Relationship Hingga Banyak yang Menyalahkan Dirinya!

GridHype.ID - Mengawali karier sejak dini, tak heran nama Agnez Monica alias Agnez Mo dikagumi banyak orang. Agnez Mo berhasil meraih impiannya dengan menjadi penyanyi internasional. Pasalnya, tak hanya di tanah air, kemampuan bernyanyi Agnez Mo di kancah internasional pun turut meraih segudang prestasi.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Umum Dimulai Bulan April, Kawasan Padat Penduduk dan Risiko Tinggi Jadi Prioritas Punya karier melejit bukan berarti tak ada kekurangan yang dirasakan oleh Agnez Mo. Wanita kelahiran, 1 Juli 1986 ini hingga kini masih betah sendiri. Ya, Agnez Mo beberapa kali sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Sayangnya, hubungan asmara Agnez Mo belum berujung pada pernikahan.

Belum lama ini Agnez Mo berbagi soal kehidupan asmaranya. Penyanyi yang selama ini banyak berkarier di Amerika Serikat tersebut bercerita jika ia sering dikhianati oleh beberapa pria yang pernah menjadi mantannya.

Baca Juga: Pamer Baby Lego di Instagram Story, Lisa Blackpink Bikin Fans Penasaran: Kucing Baru? Agnez Mo berujar mencari sosok pria yang bisa semakin mendekatkan dirinya kepada Tuhan. Pasalnya, ia mengaku selama ini hubungannya kandas karena tak didasari kedekatan pada Tuhan. “The thing is, di dalam Alkitab pun juga ada yang bilang bahwa apa pun yang membuat lu jauh dari Tuhan, lu harus tinggalin,” ujar Agnez Mo seperti dikutip dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Kamis (11/1/2021). “It’s not that (bukan menjauhkan dari Tuhan). Hanya tidak mendekatkan gue sama Tuhan. Mungkin bukan level iman,” kata Agnez lagi.Ketika menjalin hubungan percintaan, wanita berumur 34 tahun ini mengaku akan mencurahkan segala sesuatu untuk pasangannya. “Sebagaimana gue bucinnya. Mengerti kan maksudku. And I feel like, ada struggles yang gue learning by every minute, even about that" ujar Agnez.

Baca Juga: Boy William Pamer Rambut Hijau, Maia Estianty: Anang Punya Saingan Saking bucinnya, Agnez Mo mengatakan bisa mencurahkan seluruh waktunya untuk membantu orang yang dicintainya tersebut. “I think gini, ada beberapa hal yang dulu yang aku berusaha mengatasi rasa ketidakpercayaan diriku sampai pada akhirnya gue belajar untuk berserah sama Tuhan di bidang itu juga,” ungkap Agnez. Agnez menginginkan pasangan yang seperti keluarganya, yakni mencintai dan menyayangi tanpa syarat. Hal ini membuat Agnez Mo berekspektasi lebih ketika menjalani hubungan. “Dulu karena gue sangat merindukan kemantapan itu dalam hubungan, dalam keluarga. Ketidakpercayaan diri itu akhirnya mendikte gagasan tentang sebuah hubungan. Seperti gagasan mengenai hubungan seperti di dongeng,” ujar Agnez.

Baca Juga: Bisa Buruk untuk Kesehatan, Jangan Minum Air Putih di 3 Keadaan Ini Nyatanya, ekspektasi itu menjadi bumerang karena pasangannya tidak memenuhi ekspektasinya dan membuat Agnez sulit menjalani hubungan. Di usia yang semakin matang, Agnez Mo mengaku berhati-hati dalam mencari pria yang tepat untuknya. Ia juga belajar untuk tidak langsung memberikan segala kasih dan waktunya tanpa meneliti dulu. “Jadi kalau kamu mau stabilitas atau apa pun tapi yang satunya misalnya mereka tidak mau hal itu. Bagaimana kalian bisa bersama?” kata Agnez. “Gue mencari kemantapan. Aku mencari hati yang baik. Aku tahu itu mungkin terdengar sangat klise. Mungkin terdengar sangat naif,” tutur dia lagi.

Baca Juga: Kado Terbaik untuk Hari Valentine 2021 Meski di Rumah Aja, Yuk Intip Meski punya karier internasional yang cemerlang, asmaranya tak semulus itu. Ia mengaku sering dikhianati dan dibohongi dalam hubungan percintaan. "Tapi dulu aku sudah sering dikhianati. Aku sering dibohongi," ujar Agnez Mo. Hal itulah yang membuatnya kadang tak percaya diri hingga menyerahkan soal jodoh kepada Tuhan.

(*)

Source : Kompas.com, Youtube Daniel Mananta

Editor : Nailul Iffah

Latest