Follow Us

Niat Hati Beri Edukasi Soal Produk Kosmetik dengan Bahan Berbahaya, Richard Lee Mala Dilaporkan ke Polisi Oleh Kartika Putri

Nabila N C - Sabtu, 06 Februari 2021 | 12:30
Dilaporkan Kartika Putri saat tolak minta maaf, begini reaksi dr Richard Lee.
Youtube | Instagram

Dilaporkan Kartika Putri saat tolak minta maaf, begini reaksi dr Richard Lee.

GridHype.ID - Ricard Lee atau yang biasa dikenal sebagai dokter kecantikan dilaporkan ke polisi oleh artis Kartika Putri.

Dokter kecantikan, Ricard Lee buka suara terkait laporan Kartika Putri.

Richard Lee dilaporkan buah dari buntut soal imbauan kosmetik berbahaya.

Baca Juga: Sempat Sesumbar Ingin Cerai, Pablo Benua Akhirnya Rujuk dan Pulang ke Rumah, Rey Utami Janji Bakal Lakukan Hal Ini

Dilansir dari kompas.com, Kisruh perseteruan itu bermula saat Richard Lee yang memberikan edukasi melalui kanal YouTube-nya mengenai salah satu produk kecantikan yang dinilai berbahaya.

Ternyata produk yang dibahas pernah di-endorse oleh Kartika Putri.

Mulai dari hal inilah, istri Habib Usman bin Yahya ini membuat konten dengan pemilik produk kecantikan sampai menyinggung nama Richard Lee.

Baca Juga: Wajahnya Terpampang Nyata di Belakang Truk, Nikita Mirzani Diminta Netizen Lakukan Hal Ini, Apa Itu?

Lewat video klarifikasi di kanal YouTube-nya pada 11 Desember 2020, Richard Lee membahas awal mula kisruh perseteruan tersebut dimulai.

"Jadi pertama kali yang buat video itu Karput (Kartika Putri) sendiri di YouTube channel-nya dia. Dia mempromosikan suatu produk, bagi saya enggak masalah tapi nyinggung saya. Beliau duluan yang menyinggung saya," ujar Richard Lee, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS, Sabtu (16/1/2021).

Menurut Kartika Putri tak terima bahwa produk itu disebut berbahaya lantaran ia pernah menerima untuk me-review atau sering disebut endorsement.

Baca Juga: Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman Batal, Ivan Gunawan Ngaku Tak Mau Tahu Urusan Sahabatnya Itu

Source : Tribun Seleb, KOMPAS.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest