Follow Us

Bikin Pangling, Intip Foto Pertama Kristen Stewart saat Perankan Putri Diana di Film Spencer

Helna Estalansa - Minggu, 31 Januari 2021 | 20:00
Kristen Stewart akan memerankan Putri Diana dalam film biopik berjudul Spencer
Tangkap layar eonline.com

Kristen Stewart akan memerankan Putri Diana dalam film biopik berjudul Spencer

GridHype.ID - Baru-baru ini, publik tengah dihebohkan dengan potret Kristen Stewart yang berpenampilan mirip Putri Diana.

Benar saja, nama Kristen Stewart langsung menjadi trending topic di Twitter.

Tak sedikit netizen yang pangling dengan penampilan terbaru Kristen Stewart.

Seperti yang dilansir dari Mirror.co.uk, foto pertama yang menunjukkan Kristen Stewart sebagai Putri Diana telah dirilis oleh film biopik berjudul "Spencer".

Baca Juga: Kecantikannya Tak Lengkang oleh Waktu, Potret Terbaru Diana Pungky Sukses Jadi Sorotan, Netizen: Duh, Glowingnya Abadi

Dalam potret tersebut, bintang Twilight berusia 30 tahun itu terlihat sangat mirip dengan Putri Diana, yang meninggal pada usia 36 tahun pada tahun 1997.

Potret itu menunjukkan Kristen Stewart sedang menatap ke luar jendela, mengenakan mantel merah cerah dan topi hitam tahun 80-an, yang sangat mirip dengan pakaian yang dikenakan oleh Putri Diana pada tahun 1993 di Sandringham.

Kristen Stewart dan Putri Diana
mirror.co.uk

Kristen Stewart dan Putri Diana

Naskahnya telah ditulis oleh Peaky Blinders Steven Knight dan berfokus hanya pada satu akhir pekan Natal terakhir yang dihabiskan Diana bersama Keluarga Kerajaan di perkebunan Sandringham di Norfolk.

Baca Juga: Kematiannya Masih Jadi Misteri dan Banyak Konspirasi Bermunculan, ini Isi Pesan Mengerikan dari Surat yang Diduga Ditulis Putri Diana Sebelum Meninggal

Plotnya berfokus pada kesadaran Diana bahwa pernikahannya dengan Pangeran Charles telah berakhir, dan dia memutuskan untuk meninggalkannya.

Film ini akan ditayangkan di Inggris dan Jerman, menjelang peringatan 25 tahun kematian Diana tahun depan.

Source : mirror.co.uk

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest