Follow Us

Hasil Gelar Perkara Kasus Dugaan Pelanggaran Prokes Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad akan Diumumkan Hari Ini

Helna Estalansa, None - Kamis, 21 Januari 2021 | 13:15
Raffi Ahmad
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad

GridHype.ID - Nama Raffi Ahmad sempat ramai diperbincangkan publik terkait dirinya yang kepergok hadir di sebuah pesta ulang tahun beberapa hari lalu.

Raffi Ahmad terlihat tak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak dengan tamu yang lain.

Sontak acara tersebut menjadi pusat perhatian hingga dilaporkan atas dugaan kasus pelanggaran protokol kesehatan.

Kini, Polda Metro Jaya akan mengumumkan hasil gelar perkara dugaan kasus pelanggaran protokol kesehatan pada sebuah acara pesta pada 13 Januari 2021 lalu yang dihadiri sejumlah artis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina hingga Anya Geraldine pada hari ini, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga: Gempi dan Rafathar Berencana Ingin Sekolah di London, Gading Marten Minta Raffi Ahmad Untuk Beli Rumah

Dalam gelar perkara tersebut, polisi akan menyimpulkan apakah pesta ulang tahun yang digelar oleh pengusaha tajir Ricardo Gelael itu memenuhi unsur pidana atau tidak.

Dalam pesta tersebut, sejumlah artis juga turut menghadiri acara itu diantaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Once Mekel, Anya Geraldine hingga Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa proses gelar perkara telah dirampungkan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang bekerja sama dengan Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (20/1/2021) kemarin.

Namun, Yusri enggan membeberkan lebih jauh soal hasil gelar perkara tersebut dan akan mengumumkannya secara detail pada hari ini di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Gading Marten Ngaku Masih Takut Jalin Komitmen Meski Sudah Punya Pacar, Raffi Ahmad : Ah, Ini Mah Kesempatan Buat Dia

"Hasilnya akan disampaikan rinci besok di Polda Metro Jaya. Nanti akan disimpulkan apakah kasus dugaan pelanggaran prokes itu memenuhi unsur pidana atau tidak," ucap Kombes Yusri dalam keterangannya, Rabu (21/1/2021).

Yusri menjelaskan bahwa pihak kepolisian telah memintai keterangan dari beberapa saksi terkait pesta yang dihadiri Raffi Ahmad itu.

Source : Tribunnews.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest