Follow Us

Usai Ditetapkan sebagai Tersangka, Posisi Gisella Anastasia di Bisnis Kosmetik Madame Gie Bakal Digantikan oleh Pesinetron Muda Ini

Helna Estalansa, None - Minggu, 10 Januari 2021 | 13:00
Gisella Anastasia.
Instagram/@gisel_la

Gisella Anastasia.

GridHype.ID - Nama artis Gisella Anastasia masih menjadi sorotan publik dan media.

Pasalnya, Gisella Anastasia kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur yang sempat beredar di media sosial.

Tak hanya masalah itu yang harus dihadapi Gisella Anastasia, kini ia harus telan pil pahit lantaran perusahaan kosmetiknya berpindah tangan ke artis muda ini.

Baca Juga: Gisella Antasasia Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Paranormal Ini Singgung Karier Mantan Istri Gading Marten: Dia Bisa Bangkit Lagi

Ya, setelah Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka, beredar kabar bahwa posisinya sebagai rekanan kerja perusahaan kosmetik Madame Gie digantikan Amanda Manopo.

Kabar ini sedang heboh di media sosial Instagram, lantaran kini Amanda Manopo menambahkan akun Madame Gie di bio Instagram-nya.

Pihak Madame Gie sendiri tak bisa membeberkan secara jelas apakah posisi Gisella Anastasia masih menjadi rekanan mereka atau sudah digantikan.

Baca Juga: Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes Sudah Diperiksa, Polisi Bakal Gelar Olah TKP di Medan

"Kami dari pihak owner brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya, dengan adanya berita yang beredar tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya," ucap Teddy Thjin saat dihubungi awak media, Sabtu (9/1/2021).

"Ya gimana, kami belum bisa memastikan semuanya," lanjutnya.

Pihak Madame Gie mengaku masih memikirkan bagaiman nasib kerja sama mereka dengan Gisella Anastasia.

Baca Juga: Gisella Anastasia Tak Ditahan Polisi Lantaran Punya Anak yang Masih di Bawah Umur

Source : Tribunnews.com

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular